Kamis, 03 Juni 2010

Bagaimana Menyikapi Kabar Tentang Penutupan Facebook

loading...
Menurut Kabar yang bukan dari burung, facebook akan ditutup, kalau benar ditutup itu katanya tanggal 31 Mei 2010 lalu, tapi ternyata sampai sekarang masih dibuka juga.  Nggak tahu kenapa sekarang tetap aja dibuka. Mungkin karena
ada grup dari facebooker yang tergabung dalam  Gerakan 1.000.000 facebookers Tolak Penutupan facebook Hehe, emang sekarang jamannya gitu, bentuk 1.000.000 gerakan ini itu untuk hal itu hal ini, tapi gerakan dari dunia maya tersebut memang sangat berarti juga.






Kalaupun enggak ditutup katanya facebook tetap buka tapi nggak free lagi alias berbayar. Dan jangan kaget, hal ini sudah dilakukan Jepang terlebih dulu,bukan pada facebook tapi pada twitter, sama juga kan dengan facebook, sama-sama situs sosial juga, hehe. Rencana penutupan facebook dipicu karena banyaknya pencurian, penculikan, pemerkosaan, penipuan yang akhir-akhir ini sedang booming menggunakan facebook sebagai sarananya. Dan atas hal itu, facebook pun menjadi kambing hitamnya. Seperti dugaanku sebelumnya, setelah kemarin facebook eror, akan menyusul hal lain terjadi pada facebook, dan inilah hal lain itu.

Menurutku hal ini tidaklah fair, emang itu salah satu efek negatif dari facebook, tapi nggak bisa sepenuhnya menyalahkan facebook dong, dibalik efek negatifnya itu kan tersimpan berjuta efek positif, hehe lebay nggak sih ini. Efek positifnya adalah seperti yang tengah aku jalanin sekarang, yaitu sebagai internet marketing. Yupz facebook bisa kita jadikan tempat iklan gratis bagi bisnis online kita.

Sebenarnya tergantung dari kita sebagai end user memanfaatkan facebook sebaik mungkin, tidak semua orang memakai facebook untuk kejahatan, dan semestinya kita sadar kalau hal ini adalah efek dari perkembangan teknologi yang begitu pesat. Dan kita harus bijak dalam menyikapinya. Segala sesuatu yang ada di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, ini salah satu poin penting yang mesti kita ingat, jadi jika ada kebaikan tentu ada kejahatan, ada positif tentu ditemani dengan negatif. Apakah kita mau kalau di dunia ini manusia hanya laki-laki saja tanpa wanita dan sebaliknya hanya ada wanita tanpa laki-laki??

Bagaimana Menyikapi Kabar Tentang Penutupan Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

23 comments

FB jangan d tutup dong,,,, fB kan g salah

fb di tutup kalau dah bngkrut gak bisa biyayain servernya lagi.....

@ mas Rizky : iya tuh,,,kasihan fb menjadi dikambinghitamkan,,,,

@ blog berita dan bisnis : Klau itu sih penutupan secara alami,tapi moga itu nggak terjadi ,,

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@ new music : lha kok mlah d hapus komennya,,,,ayo komen apa?

@ new music : law fb d tutup update status balik lg ke fs aja ^_^ tp kurang asyik y kyaknya fs,,y ke twitter aja,,,

fb d'tutup ganti koprol aja

@ evaldoht : koprol apaan tu,,,,,

jangan deh,jangan ditutup....
please....

unjuk rasa saja kalo di tutup,biar masuk tipi.wkwkwk

kalo di tutup,nanti kita buka oaksa saja mas.hehe

@ informasi seputer PC : hu um please lah ,,,tu sp tu yg buat fb,,

@ berbgi wacana : boleh jg tuh,,,kpn ne mas :D skalian nampang d tipi,,,msak di blog trus,,hehe,,, ^_^

@ Mas Rizan : seseven juga mas,,,,buka paksa!!!!! tp law g mo dpaksa gmn mz,,, >.<

mohon pendapat tentang millatfacebook, gan...

@ hearthmuan : wah blum nyoba ne gan,wktu mw nyoba kok mlah g bsa d buka,knp y....??jdnya g jd nyoba,,,,tp law pndpt sblum nyoba mnrtQ bgus,,,jadinya g da yg brani menghina umat islam lg lwt situs sosial,,,

ane dah join, tapi beberapa kali mau loading, emang rada lemot..hehehe...iya nih, mudah2an beneran bisa nyaingin FB..cuma kenapa pake FB juga namanya ya?

@ hearthuman : y mngkn baru prtama kali jd msh prlu bnyak prbaikan d sana sini,k dpnnya pasti lbih bgus. Klo msalah nama mngkin biar fb asli ngrasa lbih trsaingi aja,,hehe ^_^

ade udah tutup akun fb sob, sebab status temen-temen aneh aneh, lebay, pamer dst
hhhh enakan nongol di rumah anax kolonx

@ pakies : ah bsa aj gan, jd GR neh,... ^_^>
law mngenai status fb,tmn2Q jg bnyak yg lebay,aneh jg,,,
thx dah nongkrong di blognya anax kolonx gan,,, :)

Betul itu sob, semua tergantung end user nya, kalau kita bisa manfaatin bisa jadi ladang uang betul nggak??

@ Maz Lurah : iya mas sangat se7 skali,facebook marketing :) hdup facebook ,,,,, !!!

cuman gosip gan.. masa sih facebook ditutup.

Hotel Murah di Bandung SAYS: KITA TENTANG RAME-RAME, KALO EMANG IA ... HEHEHHEHE

Ini kotak komentar, bukan tempat sumpah serapah atau hal lainnya yang tidak terkait dengan tulisan di atas. So, be wise guys.

 

Top