Selasa, 17 Juli 2012

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas (Untuk Ospek/MOS)

Tiba-tiba teringat saat pertama kali masuk SMA dulu. Waktu itu sedang MOS (Masa Orientasi Siswa), dan seperti biasa, sebagai murid baru, kita dikerjain abis2an ama kakak kelas. Biarpun cuaca lagi panas, ujan, badai, saljuperpeloncoan kegiatan MOS tetap berjalan. Namun aku tahu mereka tulus kok melaksanakan tugas sebagai panitia MOS (ᵕ.ᵕ). Tak selalu kegiatan MOS diadakan di luar ruangan, di dalam ruangan pun ada. Acara yang asyik saat di dalam ruangan adalah saat kakak-kakak panitia MOS melontarkan segerombolan lelucon yang bikin kita enjoy di kelas. Dan ada satu hal lagi yang bikin geli, yaitu saat disuruh bikin surat cinta untuk kakak kelas ^o^.

Pada sesi ini  sudah pasti 1001 kata-kata gombal cinta bertebaran di antara pucuk-pucuk surat. Dan yang pasti, nggak ada satu pun surat ke kakak kelas yang dibalas, haha, kasiannnn deh...Tapi bukan masalah balasan surat yang akan dibahas di sini, melainkan contoh surat cintanya, mungkin ada yang butuh juga sekarang, untuk MOS juga mungkin, silakan disimak "Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas"

Hai Kakak Cuantix/Guanteng

di salah satu tempat yang syahdu di dunia.......

Surat ini aku tulis sambil membayangkan wajah kakak yang aduhai cantiknya/gantengnya. Baru membayangkan aja dada ini udah berdetak tak karuan seperti derap kaki kuda di pacuan yang semakin kencang, dan pulpen di tanganpun menari-menari mewakili girangnya hati. Apalagi tiap pagi ketemu kakak di sekolah, uuuhhh, berasa copot jantung ini. Kalau si Afgan bilang sih, "wajahmu mengalihkan duniaku", itu yang aku rasain sejak pertama masuk sekolah dan melihat kakak.

Kak......(isi nama kakak kelas yang dituju) sangat beda dengan kakak yang lain, saat yang lain begitu keras dan alay menghadapi anak-anak baru seperti aku, sebaliknya, kakak begitu tenang, kalem, dan adem dilihat. Saat  berbaris di lapangan tersengat teriknya matahari, melihat kakak membuat panas tak berarti. Karna wajah kakak meneduhkan hati ini.

Biarpun ribuan kata gombal aku tuangkan di surat ini untuk kakak, itu tak akan cukup mewakili kekagumanku dengan kakak, karna itu, follow twitter aku ya kak, @........, Add juga pin BB aku.......... Fb aku sekalian ya kak ......... ^o^ biar fans kakak ini bisa lebih maksimal mencurahkan kekagumannya pada kak ......

Sebelum surat ini aku akhiri, dan sebelum hati ini kembali sepi memuja mimpi, aku pengen share lagu romantis yang selalu aku favoritkan. Aku selalu ingin membaginya pada orang yang aku sayang, dan kakak orang yang tepat untuk itu.

"Ketika kau lewat di tempat ku berdiri
Kedua mata ini tak berkedip menatapi

Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
Tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu
Tujuh hari dalam seminggu
Hidup penuh warna ku coba mendekatimu
Memberi tanda cinta
Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Hey hey heee pesonamu
Dan wajahmu mengalihkanku...................... "


Uppss aku lupa lanjutannya
@(ᵕ.ᵕ)@, kakak tau lanjutannya kan? kasih tahu aku di fb ya kak, di BB aku juga boleh ٩(^‿^)۶


Salam Damai