Minggu, 30 September 2012

Kesalahan NOAH Saat Manggung di Dahsyat RCTI

loading...
Waktu itu sore hari dan aku lagi nongkrong ama temen-temen di teras rumah. Kita lagi bahas banyak topik, dari mulai pacar, pengalaman hidup, sampai ke band. Namanya juga anak band, hihi, narsis dikit yak ^_^V. Waktu ngomongin band, salah satu dari teman yang juga sahabat NOAH bilang kalau tadi pagi NOAH melakukan kesalahan waktu manggung di dahsyat. Trus aku bilang, "wah artis bisa salah juga ya" Trus dia balas, "bisalah, namanya juga manusia bro". Hmmm,,,penasaran dengan cerita teman tersebut, malam harinya aku buka youtube, dan taraaaaa..... Udah ada juga yang upload video Kesalahan NOAH saat manggung di Dahsyat tadi. Langsung deh aku play, setelah aku analisa dengan kacamata kuda musisi amatir ini, memang ada kesalahan di menit 1.45. Udah pada tau kesalahan apa yang dibikin Ariel CS? yuk lihat bareng-bareng di bawah ini.

Perhatikan di menit 1.45, waktu reff pertama itu, menurutku si ariel udah bener masuk reff, tapi kenapa ada sekali lagi variasi drum. Kalau menurut di mp3 nya sih bener ariel, langsung reff. Kalau yang ada sekali variasi drum itu untuk reff yang kedua, menurut yang aku dengar di mp3nya sih gitu, tapi tauk dah, namanya juga manusia. Kayak pas dulu aku manggung ama bandku, pas salah, buyar dah semua, keringat dingin bercucuran, tengak tengok kayak maling mangga u,u, nggak konsen, byarrrrrrrrrrrrrrrr kacau :D Dari situ dapat diambil pelajaran berharga. Jadi kalau kamu anak band & pas manggung ada yang salah, entah lupa atau grogi, lebih baik kamu tetap stay cool aja dan hadap depan, sambil kamu berfikir membenarkan kesalahan kamu, bisa dengan berhenti sepersekian detik. Jangan udah salah tapi tetep kamu hajar nadanya dan salah terus!! Yang penting musiknya jangan berhenti.

Ok, seperti yang aku janjikan, inilah kesalahan NOAH saat manggung di dahsyat RCTI. Kalau menurut kamu gimana? kasih komennya ya di bawa, maju terus musik Indonesia.

Kesalahan NOAH Saat Manggung di Dahsyat RCTI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top