Rabu, 28 November 2012

Cara Mudah Membuat Iklan di Bidvertiser

Bidvertiser bisa menjadi alternatif iklan yang baik disaat banned google adsense melanda. Jadi jangan pesimis yach, tetap semangat kawan (•‿•) Setidaknya ini juga menjadi penyemangat bagiku sendiri, yesss.. (〃^∇^)ノ Ini adalah bulan pertama aku menggunakan Bidvertiser sebagai sumber penghasilan dari blogku. Setelah sebelumnya blog ini kena disable google adsense. Sebelumnya tak ada pesan sama sekali baik di dashboard adsenseku maupun di email mengenai pendisablean blog ini, tau-tau iklan udah nongol putih doang. Hmmm, tragis, ironis, mringis, bengis. Sempat shock tentu, perhari udah dapet 200an klik padahal, tapi untung nggak sampe pingsan, apalagi mimisan. Tapi sempat males makan juga selama beberapa hari, huahahahaha, #PengakuanAbsurd. Anyway, mungkin memang karir blog ini dalam berteman dengan adsense memang harus disudahi, tapi aku yakin, this is the best way guys, & I believe, aku akan mendapatkan lebih dari adsense di blog ini kelak. Ganbatte Kudasai ╚(•⌂•)╝

Di bidvertiser, aturan pendaftarannya tidak terlalu sulit, blog indonesia juga langsung diterima dengan ramahnya.Untuk payout minimum juga hanya $10, dan itupun bisa dibayarkan ke paypal. Hmmm, simpel ya, tapi menurutku kekurangannya ada di nilai CPC nya yang kecil, nggak seperti adsense ๏̯͡๏ Tapi tak apalah, hal itu malah menjadi cambuk semangat buatku untuk lebih membumikan blog ini ☜-(ΘLΘ)-☞

Kalau kamu minat juga buat daftar Bidvertiser, silakan klik www.Bidvertiser.com  Trus di sini akan aku share mengenai cara membuat iklan di bidvertiser, ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

bagaimana cara membuat iklan di bidvertiser
Login ke bidvertiser, pilih Manage Bidvertiser > Add new bidvertiser. Karna baru membuat iklan, pilih yang Add new Bidvertiser under a new domain. Lalu isi data² di bawahnya mengenai blog yg akan kamu pasangin iklan bidvertiser. Kalau udah terisi semua, klik Finish

membuat iklan di bidvertiser sulitnya minta ampun
pilih judul iklan yg barusan kamu buat, lalu klik Choose Template untuk membuat ukuran iklan

cara buat iklan di bidvertiser
nah, di sinilah kamu bisa membuat ukuran iklan sesuai selera, pilih dulu ukurannya, yg aku lingkarin merah itulah macam² ukurannya. Setelah itu klik Customize Colors untuk menyesuaikan warnanya dengan tema blog kamu

gimana sih cara buat iklan di bidvertiser
setelah Customize Colors kamu klik, akan muncul pop up utk menyesuaikan warna, silakan kreasikan sesuka hati. Setelah itu klik Update. Setelah itu kamu akan masuk ke menu Choose Template, klik lagi Update

Nah, pengeditan iklan telah selesai, sekarang waktunya untuk mengcopy kode iklan & masukin ke blog. Pilih judul iklan yg baru saja kamu buat & edit tadi, lalu klik Get Code, nah itu udah di highlight kodenya, silakan di copas ;)

Mudah kan ;) ayo keep blogging, keep monitezing  (づ。◕‿‿◕。)づ Tetap semangat !!!