Selasa, 15 Januari 2013

Contoh Puisi Galau, Rindu, Kangen

Kadangkala pas waktu senggang, sepi, bengong, eh malah terngiang kata-kata indah di kepala, ya udah deh, langsung aku tuangkan aja di sini, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat teman-teman pembaca blog NyariInfo.com ini. Puisi berikut ini bertema galau, rindu juga bisa, kangen juga masih masuk. Ok, cekidot gan...

Memori Semu

Memoriku meraba kembali ingatan di kala itu 
Terlintas keindahan sejuk memanggilku 
Ku coba bangkit dan mencumbu >> Karya : Agus SN - www.NyariInfo.com
Namun semua hanya bayang semu >> Karya : Agus SN - www.NyariInfo.com

Karya : Agus SN

Nah demikianlah sedikit coretan galau dari aku, "kok sedikit amat? pelit nih??!!" Hehe, kepikirannya baru itu gan ^_^> pujangga amatir nih, moga bisa terus berkarya yah aku. Nggak tahu itu termasuk puisi rindu romantis atau enggak, silakan dinilai sendiri ya, tuangkan penilaian kamu di kotak komentar, kalau mau berbagi puisi juga bisa kok, ntar aku posting di blog ini ;) klik di sini buat ngirim puisi kamu.