Selasa, 19 Februari 2013

Kabar Terbaru Tentang Raffi Ahmad

www.InginBerbagi.com - Raffi Ahmad untuk sementara direhabilitasi. Berita tentang Raffi Ahmad tak bosan-bosannya untuk selalu diikuti. Setelah kemarin mobil Fortunernya dicari-cari Penagih Hutang, kini muncul kabar terbaru lagi tentang doi. Selama beberapa minggu menunggu kejelasan status di tahanan BNN, akhirnya hari ini Raffi Ahmad mendapatkan angin segar dari luar tahanan BNN, karena untuk sementara waktu Raffi mesti direhabilitasi ke UNIT TERAPI REHABILITASI LIDO SUKABUMI. UPT TR LIDO. Jalan HR. Edi Sukma. Desa Wates Jaya Kec. Cigombong. Lido, Sukabumi, Kab Bogor-Jawa Barat.

Keputusan BNN untuk merehabilitasi Raffi ini banyak menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Menurut Kabag HUMAS BNN, Sumirat Dwiyanto, Untuk sementara Raffi memang harus direhabilitasi karena berpotensi menjadi pecandu. Sementara itu menurut pihak RSKO yang memeriksa kesehatan Raffi, Raffi dinyatakan negatif, tidak memakai narkoba. Hal ini tentunya menimbulkan simpang siur tentang apa sebenarnya yang terjadi pada Raffi Ahmad.

Sumirat Dwiyanto, Kabag Humas BNN

Raffi Ahmad
Sementara itu teman seprofesi Raffi yang juga ikut mengisi acara Pesbukers di ANTV, Melaney Ricardo, berpendapat, "kalau rehabilitasi kan hanya untuk orang yang udah positif menjadi pecandu narkoba, lha ini Raffi kan negatif??"  

Di sisi lain, meskipun sudah terdengar kabar dari RSKO jika pemeriksaan atas Raffi dinyatakan negatif, seorang dari BNN berujar kalau hasil tes itu tidak boleh diberitahukan kepada umum, termasuk keluarga Raffi sendiri, yang boleh diberi tahu hanya penyidik dari BNN.

Nahlo makin bingung kan, kita tunggu saja gimana akhir dari musibah yang menimpa Raffi Ahmad. Semoga cepet kelar, dan tentunya akhir terbaik yang selalu kita nantikan. Amin