Sabtu, 02 Maret 2013

Kegiatan Raffi Ahmad Selama di Lido, Sukabumi

Seperti kita ketahui, Raffi Ahmad akhirnya di bawa ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi. Meskipun banyak yang bingung dengan keputusan yang diambil BNN tersebut. Berita dibawanya Raffi ke Lido, Sukabumi bisa kamu baca di sini. Namun akhirnya semua pihak baik dari keluarga Raffi dan pengacaranya harus mengikuti proses dari BNN tersebut. Di panti rehabilitasi Lido, Raffi bisa lebih banyak aktif beraktifitas dibanding ketika masih di BNN, karena kegiatannya di Lido terhitung padat, dari pagi sampai malam jam 10. Kegiatan apa saja yang dilakukan Raffi di panti rehabilitasi? Yuk kita simak bareng :)

Kepala Bidang Pelayanan Sosial di panti rehabilitasi tersebut menuturkan kalau kegiatan Raffi dimulai dari bangun pagi jam setengah 5. Kemudian solat subuh, mandi dan membersihkan ruangannya. Sebagian besar kegiatan yang dijalani Raffi dan teman-temannya se-panti memang berbentuk diskusi. Hal tersebut cukup penting dilakukan agar mereka bisa saling berbagi dan memahami dengan baik akan arti kesehatan dan narkoba. Dan tentunya diskusi ini diasuh oleh pembimbing yang berkompeten dibidangnya.

Saat sore menjelang, Raffi dan teman lainnya mendapatkan jatah istirahat. Di waktu ini mereka bebas melakukan apa saja. Kebanyakan mereka lebih sering menonton tv, namun ada juga yang maen musik. Untuk Raffi sendiri lebih sering bermain futsal bersama kawan-kawannya. Tak seperti kawan-kawan lainnya di panti, Raffi Ahmad tidak melakukan detoksifikasi, karena hal tersebut sudah dilakukan Raffi saat berada di kantor BNN.

Menurut teman artis Raffi Ahmad, Sule. Raffi harus selalu berdoa agar tak terjurumus lagi ke jurang narkoba. Karena memang doa itu sangat penting, dan sebagai benteng dari segala godaan dunia. Selain itu ada juga Indra, Vokalis Lyla yang memberikan argumen tentang direhabilitasinya Raffi di Lido. Menurut Indra, dengan direhabilitasinya Raffi, merupakan waktu yang tepat untuk rehat, karena selama ini Raffi kegiatannya sangat pada di dunia keartisan, jadi inilah saatnya Raffi untuk rehat sebelum kembali lagi bekerja.