Sabtu, 15 November 2014

Sensasi Terbang di Awan dengan Pesawat Tembus Pandang

loading...
Merasakan terbang di angkasa secara bebas tentu menjadi impian banyak orang. Namun, apakah bisa manusia terbang bebas seperti burung? Sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris mencoba mewujudkan sensasi tersebut. Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk, Jumat (14/11/2014), Center for Process Innovation sedang merancang sebuah pesawat tanpa jendela yang dibungkus dengan tampilan layar fleksibel pada bagian interiornya.

Layar dengan teknologi Organic Light Emitting Diode (OLED) ini menampilkan pemandangan awan di sekitar pesawat. Pemandangan awan tersebut direkam dengan kamera yang diletakkan di luar pesawat. Selain itu, layar OLED juga dapat menyiarkan rekaman tv, tayangan film, video conference dan presentasi.
pesawat tembus padang / CPI
Dengan menghilangkan jendela, beban pesawat akan berkurang, selain itu juga dapat meningkatkan aerodinamik, mempercepat perjalanan, bahan bakar jadi lebih irit, menurunkan harga tiket, dan karena bahan bakar rada irit, polusinya pun sedikit berkurang.

Permodalan yang tidak sedikit sangat diperlukan demi terwujudnya desain pesawat tembus pandang ini. Hal tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus sebelum para penumpang menikmati keistimewaan pesawat ini.

Sebuah perusahaan yang terdapat di Boston, Amerika Serikat, mendukung adanya rencana "pesawat istimewa" ini. Perusahaan tersebut memiliki kesamaan tujuan untuk meluncurkan pesawat komersil supersonik. 

Tak sabar ingin merasakan sensasi terbang di awan dengan pesawat termbus pandang? Mari berdoa agar proyek ini segera terlaksana. 
Baca juga :
  1. Fasilitas keren ini ada di rest area jalan tol di Jepang.
  2. Cara mengetahui kepribadian seseorang dari bentuk wajah.
Sensasi Terbang di Awan dengan Pesawat Tembus Pandang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top