Rabu, 19 Agustus 2015

Hal Menjijikkan ini akan Membuatmu tidak mau Makan Fast Food

Fast food memang telah menjadi kegemaran bahkan gaya hidup bagi kebanyakan orang. Terlebih orang kota yang menyukai hal yang praktis dan cepat. Fast food digemari karena penyajiannya yang cepat dan rasa yang enak.

Terlebih fast food menyediakan berbagai menu yang selalu di upgrade, walaupun bahan dasarnya sebagian besar daging. Tapi tahukah hal rahasia yang dilakukan oleh fast food. Mungkin hal ini juga akan membuat kamu menjadi jijik dan malas untuk makan di fast food lagi.

Inilah hal menjijikkan dari fast food yang membuatmu tidak ingin makan fast food lagi :
  1. Kentang Goreng tidak Busuk Selama 3 Tahun

    Kentang goreng / aht.seriouseats.com
    Kentang goreng yang banyak digemari untuk camilan ini telah diberi pengawet agar tidak mudah busuk. Pemberian pengawet memang ampuh, terbukti bahwa kentang goreng tidak busuk hingga tiga tahun dan tetap disajikan di piring pesananmu.
  2. Burger dapat Tahan Selama 14 Tahun

    Burger yang sering kita makan di fast food ternyata dapat tahan selama 14 tahun, tentu bukan waktu yang sebentar. Hal ini telah dibuktikan oleh seorang pria bernama David Whipple. Awalnya ia mencoba menaruh burgernya di dalam bagasi mobil, dua tahun kemudian ia buka kembali dan burger tersebut masih utuh seperti saat pertama kali membeli.
    David Whipple dan burger / news.hjnews.com
    Kemudian ia melanjutkan penelitiannya hingga 14 tahun. Burger itu ia biarkan berada di dalam bagasi mobil selama 14 tahun dan yang terjadi adalah, burger tetap dalam kondisi yang baik. Hmm bahan apa yang ada di burger itu ya?
  3. "The Cheese" sebenarnya hanya Mengandung 49% Keju

    Keju dalam makanan fast food / favim.com
    Keju sering menjadi bahan campuran dalam makanan fast food. Selain rasanya yang gurih, keju juga menyehatkan. Namun dalam makanan fast food biasanya keju hanya sebanyak 49%, tak sebanyak yang kita pikir. Selebihnya adalah perasa dan bahan kimia.
  4. Kandungan Milkshake tak Semanis Rasanya

    Milkshake / seriouseats.com
    Milkshake yang biasa kita pesan di fast food tidak murni hanya susu dan perasa minuman, namun banyak zat kimia yang terkandung di dalam milkshake tersebut dan tentunya sangat berbahaya jika diminum.
  5. Sisa Makanan yang Dijual

    Sisa makanan / blog.coffeemeetsbagel.com
    Semua makanan di fast food tidak semua laku dijual pada hari ia diproduksi. Makanan yang belum terjual itu akan disimpan dan kemudian dijual keesokan harinya.
  6. Tinggi Kalori

    Fast food tinggi kalori / business.financialpost.com
    Sudah bukan rahasia umum jika makanan cepat saji tinggi kalori, bahkan kalori yang kamu makan dari fast food hari ini dapat memenuhi kalorimu untuk esok pagi.
Bagaimana? Masih mau makan di fast food?