Sabtu, 12 September 2015

Menjadi Kaya Berkat Gelembung Awan

loading...
Awan identik dengan langit. Awan berada di udara yang tinggi dan seperti mustahil untuk kita memegangnya. Kita bisa melihat awan secara dekat hanya saat berada di puncak gunung atau di dalam pesawat terbang.

Bagi yang takut akan ketinggian rasanya memegang awan hanya menjadi sebuah khayalan. Tapi tidak bagi pria asal China ini. Ia berhasil membuat awan dari gelembung busa dan siapa saja dapat mencoba membuat temuannya.
Pengunjung membuat awan buatan dari wow ing / en.rocketnews24.com
Pria asal Henan, China, ini berhasil membuat awan buatan dari campuran busa dan helium. Ia membuat awan ini tidak secara tradisional, namun menggunakan alat yang disebut dengan 'wow-ing', seperti yang dilansir dalam Shanghaiist.

Berkat hasil temuannya itu, pria China ini berhasil mengantongi 10.000 Yuan per hari, atau sekitar 22,5 juta Rupiah. Tentunya bukan angka yang sedikit ya?

Yang lebih hebatnya lagi, awan buatan 'wow-ing' ini mampu membuat awan beraneka bentuk. Pria China ini mempersilakan siapa saja yang ingin mencoba membuat awan buatan. Pengunjung yang mencoba pun juga kreatif membuat bentuk awan yang beraneka ragam.

Tapi sayang, awan buatan mesin 'wow-ing' ini bukanlah awan buatan yang pertama diciptakan. Tapi hal ini tak menyurutkan minat para pengunjung untuk mencoba membuat awan dari 'wow-ing'.

Kemajuan teknologi memang tak ada habisnya. Kini siapa saja dapat membuat dan menyentuh awan tanpa harus pergi ke tempat tertinggi.

Tertarik untuk mencoba?
Menjadi Kaya Berkat Gelembung Awan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top