Minggu, 27 September 2015

Orang ini Ditemukan Meninggal dalam Keadaan tak Wajar setelah Bertahun-tahun Hilang!

Menghabiskan waktu sendiri memang terkadang menyenangkan, kita dapat melakukan apapun yang kita mau tanpa harus canggung atau mempertimbangkan pendapat orang lain.

Tapi, hidup sendiri dalam waktu yang lama dapat membawa bahaya. Hidup sendiri tanpa ada orang lain satupun, benar-benar sendiri dapat membuat orang berada dalam bahaya. Jika terjadi suatu hal tidak ada yang mengetahui. Seperti yang terjadi pada kelima orang ini yang hingga meninggal tidak ada yang tahu.

Inilah orang yang meninggal dalam keadaan tak wajar dan baru ditemukan setelah bertahun-tahun :
  1. Wanita Kroasia Meninggal dalam Keadaan Duduk di depan TV selama 42 Tahun

    Wanita Kroasia yang lahir pada tahun 1924 ini bernama Hedviga Golik. Ia dilaporkan tetangganya karena hilang selama 42 tahun, yaitu sejak tahun 1966.
     
    Hedviga Golik dan rumahnya / taringa.net
    Polisi akhirnya mendobrak paksa rumah Hedviga. Mereka menyusuri rumah tersebut hingga sampai ke ruang tengah, dimana terdapat televisi dan sesosok duduk di kursi depan televisi. Sosok itu adalah Hedviga yang telah menjadi mayat dan dipenuhi jaring laba-laba.
  2. Meninggal dalam Keadaan Terbaring selama 3 Tahun

    Joyce Vincent / biobiochile.cl
    Joyce Vincent, wanita asal London ini meninggal di sofa rumahnya. Joyce dikabarkan telah menghilang selama tiga tahun dari tahun 2003. Akhirnya ia ditemukan oleh tim asosiami perumahan London yang hendak menarik biaya sewa karena sudah menunggak sangat lama. Baca : Ini alasan orang tahun 80an takut tersenyum saat difoto
  3. Kerangka Pria Ditemukan setelah 15 Tahun Meninggal

    Ilustrasi / mygoodnessgracious.com
    Seorang pria di Perancis yang lahir pada tahun 1921 di Spanyol ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Saat itu, polisi hanya menemukan kerangka manusia yang masih berbalut piyama dan disinyalir dia adalah pemilik rumah tua itu.
  4. Pria Jerman ditemukan Meninggal di Kasur selama 7 Tahun

    Pada tahun 2007 di Jerman, seorang Polisi bernama Essen menemukan seorang mayat pria. Pria itu diduga berusia 59 tahun ketika meninggal dan telah meninggal sejak 7 tahun yang lalu. Di dekat kasurnya itu, terdapat sebungkus rokok, buku panduan televisi, dan beberapa koin Deutschemark.
     
    Ilustrasi / logicalteen.com
    Anehnya, tidak ada sanak saudara ataupun tetangga yang mencari mayat lelaki tersebut hingga ia meninggal. Baca : Tolak tidur di kasur, warga di dusun ini pilih tidur di tikar
  5. Wanita ditemukan setelah 8 Tahun Meninggal di Lantai

    Rumah Natalie Wood / smh.com.au
    Natalie Wood, seorang wanita berusia 87 tahun meninggal di rumahnya dan baru delapan tahun kemudian ditemukan di lantai rumahnya. Anehnya, setelah delapan tahun menghilang kakak iparnya baru melaporkan kejadian tersebut. Disinilah polisi menemukan adanya kejanggalan dalam kasus Natalie.
Itulah orang-orang yang meninggal tanpa diketahui siapapun setelah bertahun-tahun.