Selasa, 08 Maret 2016

Inilah Penyebab Manusia Terkena Sihir

loading...
Sihir adalah hal ghaib. Biasanya sihir dilakukan oleh orang yang memiliki niat jahat pada orang lain. Sihir berakibat banyak hal, ada yang mengakibatkan sakit hingga ketidakberuntungan dalam hidup.

Terkadang, kita sudah mengupayakan segala hal yang baik, tapi tetap saja sihir itu datang. Sihir itu disebabkan oleh berbagai hal, ketika kamu suka melakukan hal yang baik tapi sihir masih saja menimpa, mungkin ada yang salah dalam tindakanmu.
Ilustrasi sihir / Gambar via shortoftheweek.com

Di dalam Islam sendiri, ada penyebab-penyebab manusia terkena sihir, diantaranya :

  1. Lalai dalam mengingat Allah Ta'ala.
  2. Tidak mau perhatian pada ketaatan (ibadah).
  3. Tidak mau perhatian pada dzikir-dzikir syar'i.
Oleh karena itu, siapapun yang melakukan ketiga hal di atas, maka mudahlah baginya setan membujuknya dan terhasut oleh sihir.

Padahal, Allah Ta'ala sudah menurunkan Al Qur'an guna pedoman hidup bagi seluruh umat Islam. Celakalah bagi mereka yang tidak mau taat pada aturan Allah Ta'ala.

Allah Ta'ala berfirman dalam Surat Az Zukhruf: 36, "Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Rabb Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya."

Oleh karena itu, agar terhindar dari sihir, selalulah beribadah tepat waktu, berdo'a kepada Allah Ta'ala, berdzikir, jauhi segala larangan-Nya. InsyaAllah, sihir akan takut dan tidak akan datang kepadamu.
Inilah Penyebab Manusia Terkena Sihir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top