Kamis, 17 Maret 2016

Jika Lelaki Mencintaimu, Inilah Sikap Lucu yang Ia Tunjukkan

Pada dasarnya, para lelaki memiliki sifat jaim yang tinggi. Mereka akan terlihat lebih dewasa di kesehariannya. Mereka juga tidak mau menunjukkan kelemahannya di depan umum, apalagi di depan wanita.

Tapi, para lelaki sebenarnya ingin mengungkapkan bagaimana ia sebenarnya melalui tingkah lakunya. Dan semua itu tentunya hanya ia tunjukkan pada orang yang benar-benar ia cintai, yaitu seorang wanita. Dan jika pasanganmu menujukkan perilaku lucu di bawah ini, itu tandanya ia benar-benar mencintaimu.
Lelaki akan menunjukkan sikap lucu di hadapan wanita yang ia cintai / Gambar via onedio.com
Jika lelaki mencintaimu, inilah sikap lucu yang ia tunjukkan :
  1. Cenderung Menunjukkan Sifat Aslinya

    Para lelaki yang sudah menambatkan hatinya pada seorang wanita, tidak akan merasa malu menunjukkan sifat dan sikap aslinya. Mungkin yang dulunya terlihat jaim dan sempurna, ketika bersama dengan wanita yang ia cintai, ia tanpa malu menunjukkan sifat aslinya. Entah itu sifat buruk maupun baik. Hal ini dilakukan para lelaki agar orang yang ia cintai tahu betul bagaimana sifatnya.
  2. Menunjukkan Sikap Diluar Kesehariannya

    Bisa saja, lelaki yang mencintaimu sebelumnya adalah orang yang pendiam. Tapi, ketika dekat denganmu ia menjadi orang yang banyak bicara, atau sebaliknya. Ia akan menunjukkan sikap-sikap diluar kesehariannya.
  3. Terkadang Ia jadi Melow

    Mungkin saja lelaki yang mencintaimu itu di kesehariannya adalah lelaki yang tegas dan tegar, tapi ketika bersamamu ia juga bisa melow. Bahkan ia tak malu ketika bersedih hingga mengeluarkan air matanya.
  4. Kadang Berkelakuan Kekanak-kanakan

    Seorang lelaki terkadang akan menunjukkan sifat kekanak-kanakannya di hadapan wanita yang ia cintai. Salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan perhatian dari sang wanita.
  5. Terkadang Bisa sangat Cerewet

    Lelaki yang pendiam terkadang bisa menjadi cerewet di hadapan wanita yang ia cintai. Biasanya cerewetnya karena ingin membuat sang wanita menjadi lebih baik. Misalnya ia cerewet ketika wanita yang ia cintai tidak makan, cerewet ketika sang wanita memakai baju mini, atau hal lainnya. Itu semua bukan karena jengkel, tapi karena dia mencintaimu.
Bukan berarti jika lelaki yang sedang dekat denganmu tidak menunjukkan sikap di atas ia tidak mencintaimu ya. Tidak semua lelaki melakukan hal yang sama. Mereka memiliki cara tersendiri untuk mempererat cinta dan kasih sayang di antara kalian.