Minggu, 24 April 2016

Aneh! Orang-Orang ini tidak Mati Meski Dibunuh Berkali-kali

loading...
Hidup dan mati termasuk dalam takdir Tuhan. Kita manusia biasa tidak akan pernah tahu kapan maut menjemput. Orang yang akan meninggal terkadang menunjukkan tanda-tanda dimana ia akan meninggalkan dunia. Tapi ada juga yang secara tiba-tiba.

Penyebab orang meninggal juga bermacam-macam, ada yang meninggal karena sakit, karena sudah tua, juga karena dibunuh. Dan orang-orang berikut ini bahkan tidak mati meski dibunuh berkali-kali.

Inilah orang-orang yang tidak mati meski dibunuh berkali-kali :
  1. Zog I

    Zog I / Gambar via biografiasyvidas.com
    Seorang Raja Albania tahun 1928-1939 bernama Zog I, Skanderbeg III, pernah selamat dalam 55 upaya pembunuhan. Salah satunya, ia selamat dalam upaya pembunuhan ketika ia berada di dalam mobil.
  2. Rasputin

    Rasputin / Gambar via dailymail.co.uk
    Rasputin adalah lelaki yang gagal dibunuh meski sudah dibunuh dengan cara yang dapat membuat orang mati. Cara pertama adalah seorang wanita mengoyak perutnya hingga luka sangat parah, namun ia dapat sembuh. Dan keduanya ia diracuni dengan racun yang bahkan bisa membunuh lima orang sekaligus. Tapi, Rasputin tetap tidak meninggal, hingga ia meninggal akibat racun lain.
  3. Fidel Castro

    Fidel Castro / Gambar via thedailybeast.com
    Orang ini telah dicoba dibunuh sebanyak 683 kali. Mulai dari cerutu yang meledak, jamur yang terinfeksi racun, bahkan ditembak oleh mafia. Namun, semua hal itu tidak membuat Fidel Castro meninggal. Baru ketika ia berusia 83 tahun benar-benar meninggal karena kesehatannya yang memburuk.
  4. Hussein Bin Talal

    Hussein bin Talal / Gambar via en.ammonnews.net
    Hussein bin Talal adalah raja Yordania yang selamat dari 12 percobaan pembunuhan. Ia pernah ditembak bersama kakeknya, namun kakeknya meninggal karena tembakan tersebut. Hussein akhirnya meninggal karena penyakit kanker di usia 63 tahun.
  5. Yasser Arafat

    Yasser Arafat / Gambar via cbsnews.com
    Biasanya, kecelakaan pesawat mengakibatkan meninggal. Namun, berbeda dengan Yasser Arafat, meski dua pilot pesawatnya tewas ia tetap selamat dalam kecelakaan pesawat tersebut.
Itulah orang-orang yang dapat selamat meski dibunuh berkali-kali.
Aneh! Orang-Orang ini tidak Mati Meski Dibunuh Berkali-kali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top