Rabu, 27 April 2016

Cara agar Sakit dalam Tubuh Sembuh dalam 5 Menit!

loading...
Meski pengobatan sekarang banyak menggunakan teknologi modern, tapi pengobatan tradisional tetap dijaga dan masih banyak yang melakukannya. Orang masih memilih pengobatan tradisional karena dirasa lebih aman dan tentunya murah.

Salah satu pengobatan tradisional yang dapat membuat tubuh sembuh dengan cepat adalah dengan memijat jari-jari tangan. Metode ini berasal dari Jepang dan dikenal dengan Jin Shit Jitsu. Sebelum melakukannya, kamu harus yakin bahwa setiap jari terhubung dengan dua organ tubuh.
Jin Shin Jitsu / Gambar via peninsulahealerscircle.weebly.com
Kamu juga harus tahu hubungan jari dengan anggota tubuh yang lain :
  1. Ibu Jari

    Berhubungan dengan organ perut. Yang mengatur emosi kecemasan dan depresi. Gejala fisik yang bisa diatasi dengan memijat ibu jari adalah masalah kulit, sakit perut, dan sakit kepala.
  2. Jari Telunjuk

    Organ yang berhubungan dengan jari telunjuk adalah kandung kemih dan ginjal. Emosi yang dirasakan biasanya rasa takut, kebingungan, dan ketidakpuasan. Gejala fisik yang dapat diatasi adalah jika terjadi nyeri otot, sakit gigi, dan masalah pencernaan.
  3. Jari Tengah

    Organ yang berhubungan adalah Hati. Emosi yang biasanya terjadi yaitu kemarahan dan keraguan. Gejala fisik yang timbul dan bisa diatasi dengan memijat jari tengah adalah nyeri haid, migrain, sakit kepala, kelelahan, dan masalah sirkulasi.
  4. Jari Manis

    Berhubungan dengan organ usus besar dan paru-paru. Emosi yang bisa terjadi adalah sedih, takut, dan pesimis. Gejala fisik yang ditimbulkan adalah asma dan masalah pernapasan lainnya, masalah pencernaan, dan kondisi kulit.
  5. Jari Kelingking

    Berhubungan dengan usus kecil dan hati. Emosi yang terjadi biasanya kegelisahan, kecemasan, dan tidak percaya diri. Kondisi fisik yang terjadi biasanya sakit tenggorokan, penyakit jantung, dan masalah tulang.
Cara melakukan pijatannya sangat mudah. Yaitu dengan memegang jari dengan tangan lainnya dengan erat selama 3-5 menit. Kemudian, ambil nafas dalam-dalam. Lalu, pijat jari pada kedua tangan masing-masing tiga menit. Kamu akan merasakan rangsangan dari pijatanmu itu dan rasa sakitmu akan berkurang.

Selamat mencoba!
Cara agar Sakit dalam Tubuh Sembuh dalam 5 Menit! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top