Kamis, 28 April 2016

Mau Mengejutkan Teman dengan Tampilan Aneh? Yuk Ikuti Cara ini!

Sebagai teman, pasti kita ingin teman kita senang. Melakukan hal-hal gokil bersama-sama adalah menu wajib persahabatan. Inilah yang menjadikan sebuah persahabatan itu menyenangkan. Tak melulu melakukan hal yang indah, tapi juga konyol.

Terkadang, terbersit niat iseng dan jail kita kepada teman. Memang itu tak salah, karena dengan begitu kita akan memiliki memori yang indah bersama teman kita. Jika kamu memiliki sifat iseng, kamu harus coba cara ngisengin teman kamu ala AnaHell ini.
Karya AnaHell / Gambar via dailymail.co.uk
AnaHell adalah seorang fotografer yang hasil karya-karyanya unik. Ia membuat proyek fotografi bertajuk Secret Friend, atau Teman Rahasia. Yang mana maksud dari proyek ini adalah untuk mengingatkan kita bahwa sewaktu kita kecil, kita memiliki teman khayalan yang hanya kita yang tahu. Dan terkadang, teman khayalan itu memiliki bentuk yang absurd.
Karya AnaHell / Gambar via guff.com 
Menurut AnaHell, di dalam tubuh orang itu terdapat unsur seni. Proyek fotografi AnaHell tidak menggunakan make up seperti yang biasa dilakukan fotografer lain, tapi menggunakan punggung sebagai medianya.
Lagi sikat gigi tuh / Gambar via designboom.com
Ia meminta para modelnya untuk membungkuk hingga punggu terlihat ke depan, kemudian menggambar wajah di punggung tersebut dan memakaikan baju layaknya orang biasa. Hasilnya adalah seseorang dengan tinggi setengah dari manusia biasa, yang memiliki kepala besar dan wajah yang aneh.
Ada juga yang lagi mandi / Gambar via huffingtonpost.com
Model-model ini memperagakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang sehari-hari, agar terlihat natural. Memang sedikit horor dan pasti ketika kamu melakukannya, teman-temanmu akan terkejut. Bahkan mungkin ada yang lari terbirit-birit atau pingsan saking takutnya.
Horor / Gambar via twitter.com
Kamu tertarik mencoba untuk isengin temanmu?