Kamis, 05 Mei 2016

Bukannya Senang, Lelaki ini Marah-Marah Temukan Uang Banyak di Kamar Hotel

loading...
Uang adalah alat tukar dan sebagai penanda kekayaan. Orang yang memiliki uang banyak dianggap sebagai orang kaya. Banyak yang bekerja tujuan utamanya adalah memperoleh banyak uang.

Memang tak salah memiliki niatan untuk menjadi kaya dan memiliki banyak uang. Memang uang membuat banyak orang senang, bahkan terkadang membuat mereka jadi lupa diri.
Uang di bawah bantal yang ditemukan Lu Gang / Gambar via scmp.com
Tapi, seorang lelaki asal China bernama Lu Gang ini malah marah-marah ketika mendapati di bawah bantal kamar hotel tempat ia menginap, terdapat uang sebesar 10.000 yuan atau setara dengan Rp 20,5 juta.

Bukannya senang mendapatkan uang, Lu malah marah-marah pada hotel. Mendapati ada uang di bawah bantalnya, ia memanggil staff hotel dan marah-marah.

Yang membuat Lu marah adalah, ini berarti sprei dan sarung bantal tidak diganti oleh hotel karena masih ada barang yang tertinggal, yaitu uang tersebut. Ia merasa tidak nyaman jika tidur diatas sprei dan sarung bantal bekas orang lain yang tidak ia kenali.

Kejadian ini tak hanya diselesaikan oleh hotel, namun juga melibatkan polisi. Polisi mengamankan uang temuan itu.

Meskipun pihak hotel dan polisi memuji tindakan Lu yang jujur karena mengembalikan uang, namun Lu tetap marah karena menganggap pelayanan hotel kurang baik dan tidak bersih.

Kalau kamu jadi Lu, apa yang kamu lakukan readers?
Bukannya Senang, Lelaki ini Marah-Marah Temukan Uang Banyak di Kamar Hotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top