Senin, 02 Mei 2016

Hati-Hati! Jangan Tanyakan ini pada Wanita di Segala Usia!

loading...
Wanita itu lebih sensitif daripada laki-laki. Lebih peka dan lebih berperasaan. Apa sedikit bisa jadi diambil hati. Hal ini tidak terjadi pada saat wanita dalam periodenya saja, tapi bisa terjadi sepanjang waktu sesuai moodnya.

Ini tak hanya terjadi pada wanita yang masih jomblo saja, tapi wanita di segala usia, baik yang sudah menikah maupun belum. Kamu harus hati-hati jaga pertanyaanmu ya.

Inilah pertanyaan yang sebaiknya tidak ditanyakan pada wanita di segala usia :
  1. "Kamu kok Kalah Cantik dari Kakak/Adik Kamu?"

    Ekspresi kalau dibilang: Kamu kalah cantik dari saudarimu / Gambar via ink361.com
    Stop membanding-bandingkan wanita dengan saudaranya sendiri. Wanita tidak suka dibanding-bandingkan, apalagi dengan saudara sendiri dan saudaranya lebih baik. Cukup hargai dia apa adanya.
  2. "Sebenarnya Umur Kamu Berapa?"

    Umur / Gambar via abstraktmg.com
    Bicara soal umur itu hal yang sensitif bagi wanita. Tak ada yang lebih tepat, baik lebih muda maupun lebih tua. Jadi, jangan lagi tanyakan umur ke wanita ya, apalagi kalian baru kenal.
  3. "Kok belum Punya Momongan?"

    "Kapan punya anak?" / Gambar via oasisindia.in
    Ketika seorang wanita sudah menikah namun belum dikaruniai anak, pasti ada pertanyaan yang muncul seperti ini. Memang pertanyaan ini mengganggu meskipun memang kamu sebagai wanita sudah merencanakannya dan memang tidak ingin punya anak dulu. Tapi percayalah, pertanyaan ini sama halnya dengan pertanyaan, "Kapan nikah?."
  4. "Ukuran Celana Kamu Berapa?"

    Ukuran celana / Gambar via lesson.website
    Ini bisa dianggap wanita sebagai sindiran, bisa jadi menyindirnya lebih kurus atau lebih gemuk. Pertanyaan ini sedikit rawan meskipun tujuanmu adalah untuk memberinya hadiah celana.
  5. "Kamu kok Gendutan?"

    Sekedar ilustrasi / gambar via cbnews.com

    Tambah berat badan memang menjadi masalah besar bagi wanita, meskipun hanya tambah satu atau dua kilo. Kalau sampai kamu sebagai lelaki mempertanyakan ini pada wanita, bisa jadi kamu didiamin berhari-hari dan jangan harap mudah baikan.
Jadi, meskipun niatmu baik ingin mengajaknya ngobrol, jangan pernah mulai dengan pertanyaan seperti itu ya kalau tidak mau dimusuhin si dia.
Hati-Hati! Jangan Tanyakan ini pada Wanita di Segala Usia! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top