Sabtu, 07 Mei 2016

Heboh! Uang Ditaburkan di Jalan tapi tidak ada yang Mengambil, Kenapa ya?

loading...
Semua orang membutuhkan uang. Uang digunakan sebagai alat tukar untuk membeli berbagai hal. Uang juga dijadikan alat ukur kekayaan seseorang.

Oleh karena itu, orang banyak yang bekerja untuk mendapatkan uang. Jika diberi uang secara cuma-cuma dan langsung bisa diambil, tentu banyak yang mau bukan? Tapi, hal ini tidak berlaku pada kejadian dimana seorang wanita menebar uang di jalanan, tapi tidak ada yang mengambil. Kenapa ya?
Ilustrasi / Gambar via smmercury.com
Hal ini terjadi pada seorang wanita di Seoul, Korea Selatan, dimana ia menebarkan uang yang baru saja ia ambil di bank. Uang itu tidak sedikit, jumlahnya adalah 22 juta won atau setara dengan Rp 250 juta.

Setelah dari bank, ia langsung menaburkan uang itu di jalanan. Ketika ditanyai alasan ia membuang uang itu, jawabannya sangat mengejutkan.

Wanita itu mengaku bahwa uang itu sengaja ia buang agar suami dan anaknya tidak berkelahi memperebutkan uang tersebut. Dan anehnya, orang-orang di sekitar yang melihat kejadian itu tidak ada yang mengambil uangnya.

Mungkin inilah penyebab di Korea Selatan kasus kehilangan barang sangat jarang terjadi. Uang disebar saja tidak ada yang mengambil, padahal wanita itu juga akan merelakan uangnya dipungut orang lain jika ada yang memungut.

Daripada disebar di jalan, sebaiknya wanita ini memberikan uangnya pada yang membutuhkan ya. Hmm, ada - ada saja.
Heboh! Uang Ditaburkan di Jalan tapi tidak ada yang Mengambil, Kenapa ya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top