Rabu, 04 Mei 2016

Horor! Tamu di Hotel ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

loading...
Hotel merupakan salah satu tempat tinggal sementara menyenangkan dan cocok untuk berlibur. Apalagi hotel bintang lima dengan segala fasilitas dan kemewahannya. Pasti sangat nyaman ditinggali.

Tapi, tak semua hotel seindah yang kita bayangkan. Ada juga hotel yang malah membuat kita takut dan tak ingin berada di sana, meskipun hanya di sekitar hotel saja dan tidak masuk. Hal ini dikarenakan tamu di hotel ini yang semuanya adalah mayat!
Hotel Sousou / Gambar via metro.co.uk
Hotel Sousou, adalah hotel yang berada di perumahan Kota Kawasaki, Jepang, adalah hotel yang menampung mayat. Meski hotel ini dibangun sangat megah dengan warna hitam dan peraknya, tapi tetap saja hotel ini menyeramkan karena ditinggali banyak mayat.

Hotel ini dibangun karena tempat pembakaran mayat yang lebih sedikit daripada mayatnya. Hotel yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini sebenarnya mempunyai maksud baik, yaitu untuk menampung dahulu para jenazah yang tidak mendapatkan tempat di krematorium, sehingga ditampung terlebih dahulu di Hotel Sousou.

Hotel ini memiliki 10 kamar yang dapat disewakan selama empat hari. Biaya penginapan adalah 9.000 Yen atau sekitar Rp 1,1 juta dalam empat hari. Barulah kemudian jenazah dikremasi.

Namun sayangnya, keberadaan hotel ini menuai protes dan kecaman para warga. Kebanyakan mereka menolak karena hotel dianggap mengganggu, karena warga merasa harus hidup berdampingan dengan tubuh tak bernyawa. Warga sekitar hotel membuat plakat dan poster-poster kemarahan yang ditujukan pada hotel ini.

Yoko Masuzawa, salah seorang warga berumur 50 tahun yang protes dengan adanya Hotel Sousou mengatakan, "Bangunan itu dibuat sangat dekat dengan rumah warga lain. Kira-kira kurang dari satu meter jaraknya dengan bangunan lain. Saya menuntut untuk menempatkan beberapa alat ventilasi udara bawah tanah, namun diabaikan."

Tapi, tak semua merasa geram dengan adanya hotel ini. Ada juga warga yang senang dan bersyukur ada hotel penampungan mayat ini. Karena mereka bisa menempatkan orang yang mereka sayangi sebelum dikremasi untuk dapat dilihat sanak saudara dan handai taulan.

Menurutmu bagaimana readers?
Horor! Tamu di Hotel ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top