Senin, 02 Mei 2016

Ngeri! Suara Teriakan Anak dari dalam Sumur Ternyata Terbongkar!

Sumur adalah tempat untuk sumber air. Air sumur berasal dari pengeboran air tanah, sehingga sumber air terus mengalir dari sana.

Di pedesaan, masih banyak ditemukan sumur-sumur yang dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti untuk mandi, mencuci, hingga masak dan air minum. Namun, ada kisah mengerikan yang terjadi di Indonesia tentang suatu sumur.
Lokasi kejadian / Gambar via jabar.tribunnews.com
Sebuah peristiwa menghebohkan terkait dengan sumur terjadi di Kampung Cijambe Tengah RT 14 RW 07, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Ada suara yang muncul dari dalam sumur. Suara itu terdengar memanggil 'mamah'. Yayan Supyani, yang pertama kali mendengar suara itu penasaran.

Setelah diselidiki, ternyata ada dua korban yang terperangkap di dalam sumur. Korban itu bernama Ela yang berusia 27 tahun dan Yusuf berusia 5 tahun. Ternyata, mereka bukanlah warga Desa Sukaresmi, melainkan warga Cijalingan, Kecamatan Caringin, Sukabumi.

Mendengar itu semua, Yayan langsung keluar bersama anak dan istri menuju sumur. Ternyata didapati ada kepala anak yang muncul di tepi dan terdengar meronta. Yayan kemudian mengikatkan tali ke tubuh dan ujung lainnya diikatkan di pohon.

Dengan bantuan anak dan istri serta beberapa warga, Yusuf berhasil diangkat dan nyawa masih bisa diselamatkan. Sedangkan Ela tidak bisa diselamatkan. Setelah kedua korban berhasil diangkat, kasus ini segera dilaporkan pada Polsek Cisaat. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan, tapi tetap mayat harus diotopsi.

Wah ngeri juga ya readers, hati-hati kalau berada di sekitar sumur, pikiran harus jernih agar tidak ada pikiran untuk masuk ke dalam sumur.