Senin, 23 Mei 2016

Pekerjaan yang Diremehkan ini, Kini Banyak Dicari karena sangat Menjanjikan

loading...
Dulu, pekerjaan yang diakui adalah pekerkaan berseragam. Mereka yang bekerja dengan menggunakan seragam baru dikatakan bekerja. Sedangkan yang tidak berseragam, dikatakan belum bekerja.

Tapi, zaman sudah berbeda. Pekerjaan yang dianggap remeh dulu, sekarang malah menjadi pekerjaan yang menjadi incaran banyak orang. Hal itu tak lain karena gaji yang diperoleh tinggi. Apa saja sih?
Desainer grafis / Gambar via serviceprice.com
Inilah pekerjaan yang dulu dianggap sebelah mata, kini banyak dicari karena menjanjikan :
  1. Desainer Grafis

    Banyak perusahan mengiklankan produknya melalui media internet, brosur, atau banner. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang membutuhkan jasa desainer grafis untuk mendesain iklan mereka. Kini desainer grafis tidak lagi dibayar murah.
  2. Youtuber

    Zaman dulu orang tidak tahu kalau Youtube bisa sebagai lahan pekerjaan. Mungkin malah mereka merasa malu menampilkan video mereka dan menjadi bahan tertawaan. Tapi sekarang, banyak yang ingin menjadi Youtuber. Bayangkan saja, Youtuber terkenal bisa memperoleh pendapatan puluhan hingga ratusan juta per bulannya.
  3. Arsitek

    Pekerjaan seorang arsitek tidaklah mudah. Selain harus mendesain interior dan eksterior suatu bangunan, ia juga harus memikirkan nilai estetika dan lainnya. Selain bangunan, arsitek juga mendesain luar ruangan, seperti taman, kolam renang, taman bermain, dan sebagainya. Karena pekerjaan yang rumit ini, tak heran jika gaji arsitek mahal.
  4. Blogger

    Kalau kamu suka menulis, kamu bisa memanfaatkan menjadi blogger. Hal sepele misalnya tentang makanan atau tentang travelling yang kamu tulis di blog dengan konsisten, bisa mendatangkan banyak pembaca dan kamu bisa memperoleh uang dari itu semua melalui iklan. Sekarang pun sudah banyak para food blogger, travel blogger, fashion blogger, yang sukses karena menulis.
  5. Animator

    Mungkin pekerjaan animator masih jarang dicari di Indonesia. Tapi di luar negeri sana, pekerjaan ini sangat menjanjikan. Sudah banyak juga orang-orang Indonesia yang berhasil di luar negeri karena menjadi animator di film-film Hollywood.
Itulah pekerjaan yang dulu dianggap remeh, sekarang menghasilkan banyak uang. Kamu bercita-cita menjadi salah satu diantaranya?
Pekerjaan yang Diremehkan ini, Kini Banyak Dicari karena sangat Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top