Minggu, 01 Mei 2016

Tips Mengobati Patah Hati dan Telah Terbukti Manjur!

Seseorang pasti pernah merasakan cinta dan sayang pada orang lain. Dan mereka yang merasakan cinta pasti pun pernah merasakan patah hati. Entah itu cepat teratasi ataupun sulit diatasi.

Seberapa sulitnya patah hati itu diatasi, haruslah tetap berusaha mengatasinya. Sebab kita tidak bisa terus-terusan dalam keadaan terpuruk dalam kepatah hatian. Dan hal-hal berikut ini bisa kamu lakukan untuk mengobati patah hati. Beberapa orang mengaku tips yang dilakukan berhasil membuat patah hati mereka sembuh.

Inilah tips mengobati patah hati yang telah terbukti manjur :
  1. Berkumpul Bersama Sahabat dan Orang-Orang Terdekat

    Berkumpul bersama orang terdekat dapat menghilangkan rasa sedih / Gambar via servingjoy.com
    Memang rasa bahagia tak ada yang mengalahkan bahagia berkumpul dengan orang-orang terdekat kita, terlebih sahabat yang selalu ada di samping kita. Kita bisa mencurahkan isi hati kita pada mereka. Mereka pastinya akan membuat kita lebih merasa baik lagi.
  2. Menulis

    Menulis / Gambar via nycprgirls.com
    Ketika kamu sedang sedih, pikiranmu pasti tidak tenang. Jika tidak ada yang diajak curhat, kamu bisa mencurahkan seluruh isi hatimu melalui tulisan. Siapa tahu, kamu malah konsisten menulis dan kisahmu bisa dibukukan.
  3. Karaoke

    Karaoke / Gambar via dionysusdisco.com
    Meskipun kamu tidak suka atau tidak bisa menyanyi, kamu bisa pergi ke tempat karaoke bersama temanmu untuk menghilangkan rasa patah hatimu. Memang ketika karaoke biasanya tidak sepenuhnya menyanyi, kebanykan curhat. Tapi disana, kamu bisa teriak-teriak, menyanyi, dan melampiaskan sakit hatimu di tempat itu. Tentunya dengan bumbu candaan sahabatmu.
  4. Menciptakan Karya

    Nggak usah pakai nangis juga ya kalau nyiptain lagu hehe / Gambar via natsukashiiii.tumblr.com
    Selain menulis, ketika patah hati bisa jadi pikiranmu jadi lebih encer dan kamu bisa menciptakan karya, seperti lagu ataupun puisi. Beberapa musisi mengaku bahwa lagu yang mereka ciptakan adalah hasil dari kisah cinta mereka, patah hati termasuk di dalamnya.
  5. Melakukan Perjalanan

    Melakukan perjalanan / Gambar via essentialtravel.co.uk
    Perjalanan atau travelling membuat siapapun menjadi lebih fresh. Terlebih buat kamu yang patah hati, travelling itu penting. Kamu bisa melupakan sakit hatimu dan melihat keindahan tempat yang kamu kunjung. Tentunya dengan travelling, kamu jangan ingat-ingat si dia yang sudah membuatmu patah hati ya.
Itulah cara untuk menghilangkan patah hati. Tapi tetap saja, patah hati bisa hilang dari dalam diri sendiri juga. Jika hatimu menghendaki kamu menghentikan patah hatimu, maka kamu akan cepat bisa menyembuhkan patah hati yang kamu alami.