Jumat, 24 Juni 2016

Buktikan Adanya Time Traveller, Sekelompok Pemuda ini Melakukan Hal yang Mengejutkan!

Fenomena time traveller atau penjelajah waktu sudah lama dibicarakan. Time traveller adalah mereka yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu. Sebagian orang percaya dengan hal ini, karena ada bukti-bukti yang menunjukkan bahwa ada orang dari masa depan maupun masa lalu yang datang ke masa yang berbeda.

Namun, sebagian lagi tidak percaya dan merasa itu hanya omong kosong, manusia tidak bisa menjelajah waktu. Karena hal inilah, sekelompok pemuda melakukan percobaan mengenai penjelajah waktu. Usaha mereka dilakukan di depan umum, di dalam sebuah commuter yang penuh dengan penumpang.
Ilustrasi time traveller / Gambar via io9.gizmodo.com
Anak-anak itu merekam percobaan mereka dan mengunggahnya di YouTube. Jangan terlalu serius, karena time traveller ini tidak sungguhan, hanya skenario anak-anak muda itu saja.

Awalnya, ada seorang lelaki yang berkata mengenai time traveller. Kemudian, orang yang mirip dengannya muncul dengan wajah yang lebih tua dan berjenggot, yang mengatakan kepada lelaki pertama untuk tidak menceritakan time traveller.

Kemudian beberapa orang berwajah sama muncul. Ada juga yang menyamar sebagai penumpang biasa, dan ia berkata bahwa itu bohong bahwa mereka adalah orang kembar. Namun, orang yang mirip dengan penumpang itu kemudian muncul mengatakan bahwa mereka bukanlah kembar.
Tak lama kemudian, banyak orang yang terlihat tak percaya. Mereka tertawa bersama di commuter. Ada-ada saja ya readers? Penasaran dengan videonya?

Cek videonya di bawah ini: