Kamis, 30 Juni 2016

Kenapa Beli Sepatu Sebaiknya saat Sore Hari?

Keinginan untuk berbelanja memang susah untuk dihindari. Meski awalnya tak ada niatan untuk membeli, tapi ketika menemukan toko bertuliskan SALE, pasti segera masuk dan memilih-milih. Apalagi, toko tersebut menjual produk yang biasa kita pakai.

Seperti halnya baju, sebelum membeli sepatu pasti kita mencobanya terlebih dahulu. Itu wajar saja untuk membuat kaki kita pas dengan sepatu yang kita inginkan. Jika membeli baju dapat dilakukan kapan saja, sepatu pun bisa begitu, tapi sebaiknya membeli sepatu dilakukan pada sore hari. Mengapa?

Sebelum menjelaskan mengapa lebih baik membeli sepatu di sore hari, ada beberapa tips yang harus kamu lakukan!
Membeli sepatu baik dilakukan sore hari / Gambar via alldubai. ae
Membeli sepatu layaknya memilih jodoh. Meskipun desain dan model sepatu berubah-ubah setiap saat, tapi kalau tidak jodoh dengan sepatu itu pasti kita tidak akan memilihnya. Dan bertemu jodoh tidak dapat kita prediksi bukan?

Oleh karena itu, kamu harus menyiapkan budget khusus yang digunakan untuk membeli sepatu. Jadi, ketika tanpa sengaja kamu menemukan sepatu yang kamu idamkan, kamu bisa langsung membelinya.

Setelah menemukan yang cocok, tentu saka kamu akan mencobanya bukan? Sebaiknya cobalah sepatu dua sampai tiga size yang berbeda. Karena, setiap merek, model, itu berbeda ukurannya. Jadi sebaiknya kamu coba tak hanya sekali dan cobalah beberapa ukuran untuk berjalan.

Membeli sepatu tak hanya mempertimbangkan trend saja. Karena yang terpenting membeli sepatu adalah karena kenyamanannya. Jika trend baru dan kamu mampu membeli tapi kaki tidak nyaman memakainya, untuk apa dibeli? Sebaiknya pilih sepatu yang benar-benar nyaman dipakai, itu akan lebih membuatmu tampak cantik.

Dan yang terpenting adalah, belilah sepatu di sore atau siang hari. Karena pada saat ini, ukuran kaki kembali pada ukuran normal. Sehingga kamu tidak akan menyesal ketika membelinya. Jika kamu membeli di pagi hari, ukuran sepatumu sedang dalam keadaan 'freezing' jadi kaki tampak lebih kecil dan saat sore hari akan lebih sempit sepatu itu digunakan.

Jadi, siap untuk berbelanja sepatu?