Rabu, 01 Juni 2016

Misteri Angka 420 yang tidak Pernah ada di Hotel Manapun, Kenapa ya?

loading...
Buat kamu yang sering check in di hotel pasti sudah tidak asing dengan keadaan hotel. Bagaimana resepsionis melayani, pelayan kamar mengantar barang, dekorasi hotel satu dengan satunya, dan masih banyak lagi.

Sadarkah kamu ada kamar yang tidak pernah ada di hotel? Bukan hanya kamar nomor 4 dan 13, tapi juga kamar nomor 420 tidak pernah ada di hotel manapun, bahkan diseluruh dunia, kenapa ya?
Tidak ada ruang 420 / Gambar via thesun.co.uk
Ternyata, angka 420 itu menyimpan misteri dunia. Inilah yang menyebabkan tidak ada kamar hotel nomor 420. Hanya ada 419, 421, atau 419+. Ada beberapa hal yang menyatakan bahwa 420 adalah kode rahasia.

Seperti halnya, 420 merupakan kode rahasia kepolisian. Anggota polisi dapat mengabarkan pada anggota polisi lain bahwa ada yang menghisap "barang terlarang", dan setelah menerima kode itu polisi akan langsung menangkap pelaku.

Ada juga yang menganggap bahwa 420 adalah tanggal lahir Hitler. Hitler lahir pada 20 April, jika ada kamar hotel bernomor 420 itu mengindikasikan pengikut Hitler.

Bagaimana menurutmu readers? Kebenaran akan kode ini belum sepenuhnya benar, entah apa makna dari kode ini sebenarnya. Yang jelas, jangan gunakan kode ini sembarangan ya!
Misteri Angka 420 yang tidak Pernah ada di Hotel Manapun, Kenapa ya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top