Rabu, 22 Juni 2016

Wow! Inilah Pemain EURO 2016 yang Gajinya Besar!

loading...
Euro 2016 sudah mulai digelar 10 Juni 2016 lalu. Makin banyak pula orang membicarakan mengenai EURO 2016, mulai dari tim dukungannya, negara favorit, juga nama pemain yang mereka unggulkan.

Deretan nama pemain sepak bola ini memiliki gaji yang besar dari pertandingan sepak bolanya. Bahkan, ada yang masuk dalam jajaran orang-orang kaya di dunia. Hmm siapa ya?

Inilah pemain EURO 2016 yang gajinya besar :
  1. Thomas Muller

    Thomas Muller / Gambar via freelook.info
    Pemain yang meroket di tahun 2015-2016 setelah membela team Bayern Munchen ini keahliannya tidak bisa diremehkan. Pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak gol sebayak 32 gol. Tak heran, jika pemain ini menerima bayaran sebesar Rp 23,6 juta euro atau sekitar Rp 358,2 M.
  2. Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo atau biasa disebut CR7 bisa dibilang bintang yang paling bersinar di kancah dunia sepak bola. Pasalnya, CR7 masih eksis di dunia sepak bola. Pada Final Liga Champion, ia berhasil mengantarkan Real Madrid untuk meraih Undecima (Tropi ke 11 berkuping besar).
    Cristiano Ronaldo / Gambar via skysports.com
    Keakuratannya menembak terbukti dengan berhasilnya ia mencetak 50 gol dalam 6 musim. Bayaran yag diterima CR7 adalah 67,4 juta euro atau setara dengan Rp 1,01 triliun.
  3. Gareth Bale

    Gareth Bale / Gambar via bleacherreport.com
    Karena Bale, Wales berhasil masuk ke jajaran pertandingan grup EURO 2016. Pemain yang masih muda ini bermain dalam tim Besar Real Madrid. Prestasi Bale berhasil mencetak hattrick serta membatu Karim Benzema dalam kemenangan 4-0 di atas Real Valladolid. Bayaran yang diterima Bale adalah 25 juta euro atau sekitar Rp 379,4 miliar.
  4. Wayne Rooney

    Wayne Rooney / Gambar via dailystar.co.uk
    Wayne Rooney adalah pemain yang berhasil membawa Inggris ke sepak bola dunia, melalui debutnya di Manchester United. Banyak gol yang telah dicetak oleh Rooney. Hal ini membuatnya menjadi salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tinggi, yaitu 22 juta euro atau sekitar Rp 333,8 miliar.
  5. Zlatan Ibrahimovic

    Zlatan Ibrahimovic / Gambar via express.co.uk
    Ibra adalah pemain yang pernah singgah di beberapa klub, antara lain Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan terakhir adalah AC Milan. Ayah dua orang anak ini tinggal di rumah mewah di Milan. Gaji yang ia terima sebesar 28,5 jta euro atau setara dengan Rp 432 miliar.
Itulah gaji pemain EURO 2016 yang banyak banget! Jadi pengen ya readers?
Wow! Inilah Pemain EURO 2016 yang Gajinya Besar! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top