Rabu, 13 Juli 2016

Dibalik Keseruan Euro 2016, ada Kejadian Konyol dari Para Pemainnya loh!

Berakhirnya UEFA Euro 2016 ditutup dengan kemenangan Protugal atas Perancis dengan gol tunggal Eder. Mulai dari tanggal 10 Juni lalu, Euro diramaikan dengan berbagai momen yang sangat seru.

Kompetisi yang diikuti oleh 24 negara ini tak hanya menyisakan tentang kesuksesan dari pemenangnya, melainkan juga kejadian konyol yang tak terduga. Kejadian konyol ini akan membuatmu tertawa ngakak, jadi jangan pernah melupakannya ya!

Inilah kejadian konyol para pemain Euro 2016 :
  1. Suporter Irlandia yang Beruntung

    Suporter Irlandia ditengah suporter Swedia / Gambar via thesun.co.uk
    Yang satu ini adalah kisah seorang supoerter yang salah tempat (atau sengaja). Dia adalah suporter Irlandia yang dengan tenangnya menonton pertandingan babak penyisihan grup E diantara suporter Swedia dengan berbalut kostum Leprechaun. Nggak kebayang saat pulang akan jadi apa dia ya.
  2. #FailedMoment Buffon

    Failed Moment Buffon / Gambar via mirror.co.uk
    Saat orang memenangkan suatu hal, ada kalanya ia menjadi lupa daratan. Itulah yang terjadi pada Gianluigi Buffon, salah satu kiper terbaik di Eropa. Ketika ia merayakan kemenangan Italia atas Belgia, ia bergelantung di gawang. Tapi sayangnya, ia kehilangan pegangan dan malah jatuh.
  3. Boneka Singa Inggris

    Leo the Lion / Gambar via footyfresh.com
    Singa tidak hanya menjadi lambang negara Inggris, tapi juga suatu kebangaan dan maskot bagi tim Inggris. Boneka Leo the Lion sebenarnya bukan hanya sekedar boneka, tapi maskot penting bagi Inggris. Itulah sebabnya kita sering melihat para pemain Inggris menggendong boneka ini, karena mereka diminta untuk bergantian mengurusi boneka ini.
Wah ada-ada saja kejadian konyol ketika Euro 2016 ini ya!
Dibalik Keseruan Euro 2016, ada Kejadian Konyol dari Para Pemainnya loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top