Sabtu, 09 Juli 2016

Inilah Kebiasaan Unik Bintang Euro 2016

Euro tahun 2016 ini bisa dibilang perayaannya sangat megah. Tentu saja pertandingannya sangat berkelas dengan pemain-pemain top dunia yang dimiliki tiap club sepak bola.

Tak hanya kehebatan para pemainnya, tapi Euro 2016 juga menyimpan banyak fakta unik dibaliknya. Salah satunya adalah kebiasaan unik para bintang Euro 2016. Apa saja ya?

Inilah kebiasaan unik bintang Euro 2016 :
  1. Mesut Ozil

    Ozil punya kebiasaan unik sebelum bertanding, yaitu ketika dijalan ia menemukan benda apapun, ia langsung melakukan jugling dengannya. Mulai dari kaleng kosong hingga permen karet yang ia makan tak luput dari sasaran juglingnya. Itulah yang menyebabkannya pandai berjugling.
    Mezut Ozil / Gambar via dailystar.co.uk
    Selain itu, ia juga tak pernah mengikat tali sepatunya dengan benar. Ia hanya menyimpul talinya secara sederhana dan menyelipkannya diantara mata kaki. Ia berkata bahwa dengan cara itu kakinya nyaman untuk menendang bola menuju gawang.
  2. Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo atau yang sering dipanggil CR7 memiliki kebiasaan unik. Ia selalu berjinjint ketika berfoto bersama teman-teman satu timnya. Entah mengapa ia melakukan hal tersebut, padahal tinggi badannya sudah 185 cm. Tentu perawakan ini bukan perawakan yang pendek.
    CR7 / Gambar via nwikedinho.sportsblog.com
    Selain itu, ia selalu menantang teman-teman setimnya untuk beradu push up setelah selesai mandi di kamar ganti. Ia ingin menunjukkan bahwa dialah yang paling hebat push up diantara teman-temannya.
  3. Wayne Rooney

    Wayne Rooney / Gambar via beach-news.com
    Kenangan masa kecil mengantar Rooney pada kesuksesannya sekarang ini. Meskipun ia sedang sibuk bertanding, ia pasti menyempatkan diri untuk mudik ke kampung halamannya di Liverpool. Di sana, ia mengumpulkan teman-teman masa kecilnya untuk bermain bola di jalanan. Hal ini sangat sering ia lakukan.
  4. David Silva

    David Silva / Gambar via express.co.uk
    David Silva sangat mencintai sepupunya, Cynthia, yang meninggal ketika usianya 5 tahun karena kanker. Karena David menyayangi sepupunya tersebut, sebagai bentuk penghargaannya ia selalu mencium tato yang ada di pergelangan tangannya ketika ia berhasil memasukkan bola ke gawang lawan.
  5. Zlatan Ibrahimovic

    Zlatan Ibrahimovic / Gambar via dailymail.co.uk
    Tak hanya David Silva yang sayang sepupunya, Ibrahimovic juga sayang keluarganya. Ia selalu memberi kejutan untuk keluarganya dengan tidak membawa kabar ketika akan pulang. Yang paling sering diberi kejutan adalah istrinya.
Mana yang menjadi favoritmu readers?
Inilah Kebiasaan Unik Bintang Euro 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top