Sabtu, 09 Juli 2016

Inilah Tanda Kamu Terserang "Manic Society"

Pernah mendengar istilah manic society? Manic society biasa juga disebut dengan fast society, dimana istilah ini ditemukan oleh Robert Holden. Robert Holden mengungkapkan bahwa manic society merupakan gambaran kehidupan dimana masyarakat memuja arus kehidupan yang serba cepat.

Dinamika kehidupan masyarakat mulai dari pekerjaan, gaya hidup, karir, mobilitas sosial, dan pemenuhan kehidupan sehari-hari dilakukan dengan cepat. Padahal, semua hal itu tidak bisa diraih secara instan bukan?
Tidak memiliki rasa humor, salah satu ciri maniac society / gambar via itsbrianmcfadden.net
Inilah tanda sikap buruk ketika kita terserang manic society :
  1. Hurried

    Buru-buru adalah salah satu tanda kamu terserang manic society. Kamu ingin segera sampai di tujuan. Padahal itu sangat membahayakan, yang paling enteng sih barang kamu ketinggalan, tapi hal paling buruk adalah jika kamu kecelakaan di jalan karena buru-buru.
  2. Humorless

    Jangan sampai kamu menjadi orang yang tak punya selera humor ya. Karena ini menyiksa sekali, kamu bisa stress dan bahkan kurang sosial dengan orang lain.
  3. Hostile

    Ini adalah rasa memusuhi orang lain. Hidup berdampingan dengan orang lain itu baiknya adalah saling rukun, bukan memusuhi. Pasti kamu akan susah di kemudian hari kalau memusuhi orang.
So, jangan sampai terkena manic society ya!
Inilah Tanda Kamu Terserang "Manic Society" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top