Sabtu, 23 Juli 2016

Inilah Tips Jaga Keromantisan Ala Kombespol Krishna Murti

Menjadi seorang abdi negara seperti Polisi, tentunya memiliki pembawaan yang tegas serta harus selalu berwibawa. Di mata masyarakat, Polisi sudah terkenal akan disiplin dan tegasnya. Tapi, ada kalanya seorang Polisi meninggalnya sikapnya itu ketika di rumah.

Menjadi Polisi yang memiliki waktu lebih banyak di tempat kerja daripada di rumah memang tak mudah. Ini membuatnya jauh dari keluarga. Berbeda halnya dengan Kombespol Krishna Murti, meski terlihat tegas ketika bekerja, beliau punya cara tersendiri untuk menjaga keromantisan dengan sang istri loh! Penasaran dengan tips romantis ala Kombespol Kirshna Murti? Simak artikel berikut!
Krishna Murti / Gambar via kriminalitas.com
Sebagai seorang abdi negara, Kombespol Krishna Murti siap dan tahu bahwa waktunya lebih banyak habis di tempat kerja daripada di rumah bersama keluarga. Ia harus menerima konsekuensi tersebut demi negara.

Ditambah lagi, sebenarnya beliau bukanlah orang yang romantis. Beliau pun mengaku kepada istri bahwa beliau bukan tipe pria romantis.

Mengutip dari salah satu media online, Krishna Murti mengatakan, "Saya bukan tipe suami romantis, saya enggak bisa kasih bunga ke istri, yang ada di fikiran saya hanya kerja. Jadi mungkin istri saya juga beranggapan saya kurang romantis."

"Meskipun saya tidak pernah kasih bunga ke istri, tapi saya punya cara lain untuk menjaga keromantisan kami. Biasanya kalau ada waktu kosong, saya akan menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop bersama istri. Film apa saja, romantis, action, semua saya tonton yang penting jalan ceritanya bagus, akting aktornya juga bagus dan saya sedang ada waktu luang," tambahnya.

Jadi, romantis bukan hanya dengan memberi bunga atau mengatakan I love you setiap saat. Kegiatan-kegiatan lain juga bisa menjaga keromantisan jika dilakukan dengan senang dan bahagia.
Inilah Tips Jaga Keromantisan Ala Kombespol Krishna Murti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top