Kamis, 07 Juli 2016

Inilah Tips Upload Foto Liburan di Instagram

Liburan masih tersisa, tentunya kamu yang masih libur tak ingin menyia-nyiakan waktu hanya berdiam diri di rumah. Sekarang ini, orang liburan yang mereka utamakan adalah berfoto-foto. Apa lagi kalau bukan hanya untuk pamer di Instagram.

Upload di Instagram memang tidak ada ketentuan harus seperti apa, ataukah tempatnya harus dimana, posenya harus bagaimana, semua bebas. Tapi, bebasnya upload bukan berarti kamu hanya upload asal, cobalah beri sedikit sentuhan agar fotomu terlihat bagus dan tidak biasa.
foto instagram / gambar via blog.wishpond.com
Inilah tips upload foto liburan di Instagram :
  1. Fokus

    Ambil foto jangan hanya asal jepret. Pilih fokus yang sesuai, pastikan cahaya, keseimbangan, pemandangan yang diambil, semua pas. Ambil foto dengan kamera handphone juga bisa disesuaikan fokusnya agar terlihat lebih bagus.
  2. Selalu Siap

    Terkadang momen yang diinginkan tak selalu ada saat kita siap, tapi ketika kita tidak siap malah kadang momen itu datang. Jadi, pastikan baterai handphone atau kameramu masih cukup dan selalu siap ambil gambar kapanpun.
  3. Lihat Sekitar

    Coba tentukan pemandangan apa yang akan kamu bidik. Sesuaikan dengan kondisi sekitarnya agar fotomu terlihat lebih bagus, lebih hidup, dan lebih spektakuler.
  4. Manfaatkan Aplikasi

    Aplikasi filter di Instagram memang ada, tapi bukan berarti kamu tak butuh aplikasi filter lain di handphone. Oleh karena itu, manfaatkan aplikasi yang ada di handphone. Tapi ingat, hindari filter berlebihan agar keindahan asli foto kamu tetap terlihat.
  5. Tentukan Momen

    Jangan asal jepret, tapi tentukan juga momen foto kamu. Foto yang bagus adalah yang bisa memberi kesan dan cerita dibalik foto tersebut.
Jadi, jangan asal upload foto nggak jelas di Instagram karena malah bisa jadi spam buat pengguna yang lain.
Inilah Tips Upload Foto Liburan di Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top