Jumat, 29 Juli 2016

Ngeri! Orang-orang ini Dimangsa Hewan Buas dengan Tragis!

loading...
Di dunia ini, kita hidup berdampingan dengan makhluk hidup lainnya, salah satunya adalah hewan. Hewan bisa menjadi teman manusia, bisa juga jadi musuh. Seperti hewan-hewan buas yang berada di alam liar, karena insting berburunya masih sangat kuat, terkadang menganggap manusia sebagai mangsa.

Meskipun hidup di alam liar, ada juga sebagian hewan buas yang ditangkarkan di kebun binatang. Meski begitu, hewan buas tersebut tak bisa dikatakan jinak juga karena memang pada dasarnya mereka adalah hewan buas. Dan tak sedikit dari mereka yang memangsa manusia meski sudah berada di kebun binatang.
Buaya yang memangsa manusia / Gambar via shadowreports.com
Inilah orang-orang yang dimangsa hewan buas dengan tragis :
  1. Petani yang Dimangsa Harimau

    Pada tanggal 20 September 2010 silam, ada seorang petani bernama Sugianto (35 tahun) tewas dimakan harimau. Warga Dusun Air Raja, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau ditemukan dalam keadaan mengenaskan dimana bagian data, hati, paru-paru, dan jantungnya hilang dimakan harimau.
  2. Dimakan Buaya saat Wudhu

    Seorang warga dari Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, bernama Atikah yang berusia 63 tahun, tewas dimangsa buaya ketika sedang berwudhu. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 4 dini hari.
  3. Siswa SD Dimangsa Buaya

    Lagi-lagi buaya yang memangsa manusia, kali ini mangsanya adalah seorang anak SD bernama Yesly Lole. Siswa 13 tahun yang duduk di kelas V SD Inpres Onansila, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, NTT, ini tewas secara mengenaskan dan ketika ditemukan tubuhnya sudah tidak utuh.
  4. Buaya Melahap Kepala Pria Pemancing Ikan

    Malang nasib bagi pemancing ini, Sam Sem Ledo, yang kala itu tengah asyik memancing. Namun naas, tiba-tiba buaya mendatanginya dan memangsanya hidup-hidup. Kepala Sam dimakan hingga putus dari badannya dan ketika ditemukan warga, hanya ada sisa potongan kepala yang sudah terlepas dari tubuh di muara.
  5. Anjing yang Memakan Bayi

    Ternyata tak hanya orang dewasa yang digemari hewan buas, bayi pun tak luput dari santapan. Kali ini yang memangsa adalah anjing, yang biasanya merupakan sahabat manusia tapi kini malah menjadi hewan buas yang menyerang manusia. Seorang bayi dimangsa anjing dengan sangat mengenaskan.

    Peristiwa ini terjadi di Desa Jago Bayo, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu pada tahun 2013 lalu. Ketika ditemukan, tubuh sang bayi sudah tercabik-cabik, bagian kaki kiri, telapak kaki kanan, serta kedua tangannya habis dimakan anjing.
Itulah hewan-hewan yang memangsa manusia, mengerikan ya? Oleh karena itu, jangan mendekati hewan buas dan tetap berhati-hati, terutama ketika berada di alam liar.
Ngeri! Orang-orang ini Dimangsa Hewan Buas dengan Tragis! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top