Minggu, 24 Juli 2016

Ngeri! Singa Liar Tiba-tiba Mendatangi Pria yang sedang Duduk ini!

loading...
Singa adalah hewan buas pemakan daging. Singa di alam liar biasa memangsa zebra atau kerbau. Tapi, manusia juga dapat menjadi incarannya. Memang manusia bukan makanan singa, tapi jika singa lapar dan hanya ada manusia, ia terpaksa memangsa manusia.

Ketika bertemu singa tentu saja membuat manusia takut, apalagi singa di alam liar yang tidak dilindungi oleh jeruji besi. Mudah saja bagi singa menangkap dan memangsa manusia di alam liar. Rasa menegangkan tentu menggelayuti siapa saja yang didekati oleh singa, seperti pawang singa ini yang tiba-tiba didatangi oleh singa betina ketika sedang duduk santai.
Eric Ubisi ketika didatangi singa / Gambar via mirror.co.uk
Eric Ubisi, seorang penjaga Taman Safari Menyeleti, Tintswalo, Afrika Selatan, mengalami pengalaman yang sangat menegangkan dalam hidupnya. Kala itu, ia sedang menemani pengunjung untuk berkeliling taman safari.

Ia memarkir Jeep yang dikendarainya dan duduk santai menimati udara sore sambil mengamati sekelompok singa liar yang ada di sana. Ia memasang kursi di depan kap mobil Jeep tersebut. Tanpa diduga, singa itu menghampiri Eric dan berdiri serta menatap Eric tepat di depannya.

Wajah Eric berubah tegang dan ia memegang erat kursi yang ia duduki, namun ia tetap menunjukkan sikap tenang. Teman Eric yang juga berada di sana, David Jacobs dan Anton van Loggerenbeg, mengambil gambar Eric karena mereka berpikir bahwa Eric akan dimangsa.

Namun ternyata, singa itu hanya menatap Eric seolah mengucapkan kalimat "Selamat Datang", sementara singa yang lain berbaring di belakang mobil. Kemudian, singa yang menatap Eric tadi pergi dan berbaring 10 meter jauhnya dari mobil.

Wah ngeri juga ya readers?
Ngeri! Singa Liar Tiba-tiba Mendatangi Pria yang sedang Duduk ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top