Kamis, 07 Juli 2016

Pekerjaan ini Membuatmu Keliling Dunia dengan Digaji!

loading...
Sekarang ini, pekerjaan makin beragam. Bekerja tak selalu harus di kantor dan menghabiskan waktu seharian, berangkat pagi pulang petang dan digaji tiap bulan. Biasanya, orang yang ingin keliling dunia mengumpulkan uang dulu dengan bekerja.

Keliling dunia sekarang bukan hanya untuk jalan-jalan atau mengunjungi kawan yang ada di luar negeri saja. Memang hal itu akan mengurangi uangmu. Tapi sekarang, ada pekerjaan yang dapat membuatmu keliling dunia dan tentu saja kamu akan digaji.

Inilah pekerjaan yang membuatmu keliling dunia dengan digaji :
  1. Au Pair

    Au pair tugasnya hampir seperti nanny, yaitu mengasuh anak. Seorang au pair akan tinggal bersama keluarga anak tersebut selama kurang lebih satu tahun. Biasanya pekerja au pair berusia antara 18-26 tahun.
    Au pair / Gambar via smartaupairs.com
    Ini bisa kamu lakukan misalnya lulus SMA tidak ingin langsung kuliah, karena au pair juga dapat menjadi sarana pertukaran budaya dari kamu dengan keluarga yang kamu tinggali serta lingkungannya.
  2. Destination Fitness Instructor

    Destination fitness instructor / Gambar via weggl.com
    Kalau kamu suka olahraga dan ingin menambah pundi-pundi uang semasa liburan, kamu bisa mendaftar sebagai instruktur fitnes yang bisa ditempatkan di seluruh dunia. Biasanya kamu akan ditempatkan di resort-resort. Kalau kamu belum mahir, kamu bisa berlatih dulu lewat internet atau les sebelum liburan. Jadi, ketika libur tiba kamu siap melatih di resort-resort terkenal itu.
  3. Recruiter

    Recruiter / Gambar via ibtimes.com
    Jadi recruiter membuatmu akan sering diminta untuk keliling negeri bahkan keliling dunia untuk mencari talenta baru. Tapi hal ini tak asal dikerjakan, karena seorang recruiter harus memiliki gelar dulu, biasanya liberal arts, dan latar belakang berbau bisnis, seperti sales atau administrasi. Ketika musim perekrutan tiba, kamu akan sering diminta menjelajah dunia untuk menjaring orang-orang bertalenta baru.
  4. Roadie

    Roadie / Gambar via wsj.com
    Roadie adalah mereka yang bekerja pada sebuah band yang sedang melakukan tour. Setiap band akan membutuhkan sound man, lighting man, dan yang mengatur serta menjaga perlengkapan musik. Memang tak ada jaminan kamu akan dapat band yang bagus, tapi setidaknya kamu bisa keliling dunia kan?
  5. Travel Nurse

    Travel nurse / Gambar via sunshinecoastnursing.com
    Kalau kamu sudah memiliki gelar keperawatan dan punya lisensi untuk praktek dan tidak ingin menghabiskan waktu hanya di rumah sakit setempat, kamu bisa melamar menjadi travel nurse. Nantinya kamu akan ditempatkan di rumah sakit internasional selama beberapa bulan, kemudian kamu akan ditempatkan di berbagai tempat sesuai kebutuhan.

    Jadi, siap untuk travelling dengan tetap digaji?
Pekerjaan ini Membuatmu Keliling Dunia dengan Digaji! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top