Senin, 25 Juli 2016

Polisi Hampir Tertipu dengan Ulah Wanita ini! Apa yang Dia Lakukan?

Terkadang, orang melakukan segala hal untuk mempertahankan keadaannya. Apalagi jika ia sudah berada di posisi yang terdesak, hal yang terlihat mustahil atau hal nekad berani ia lakukan. Tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan dirinya.

Memang manusia itu unik dan selalu saja ada tingkah-tingkah unik yang dilakukan pula. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini, ia berhasil mengelabui banyak orang hingga polisi! Apa yang dia lakukan dan membuatnya melakukan hal ini ya?
Liu / Gambar via chineseportal.net
Wanita berusia 40 tahun yang diketahui bernama Liu ini ternyata seorang penculik anak. Ia merubah dandanannya seperti seorang wanita tua. Kasus penculikan anak memang sedang populer. Liu mengincar anak laki-laki yang kala itu sedang bermain di rumahnya.

Di rumah itu, sang anak hanya sendirian. Orang tuanya tak ada di sana mengawasinya. Langsung saja Liu membawa anak tersebut. Liu menggendong anak itu sampai ke jalanan dan hendak membawanya ke terminal bus terdekat. Karena tak ada kendaraan pribadi, Liu menyewa taksi untuk membawanya bersama sang anak.

Sang anak yang dibawa oleh orang tak dikenalnya terus menangis. Melihat gelagat aneh dari Liu, sopir taksi pun memfoto Liu. Kemudian sang sopir memberikan foto itu pada polisi. Dari foto tersebut, polisi mengenali bahwa itu adalah Liu.

Liu memang bukan penculik sembarangan, ia adalah penculik yang cerdik. Dimana-mana ia selalu menjadi buronan polisi. Untuk mengelabui polisi, ia mengubah model rambutnya dengan memotongnya lebih pendek dan mewarnainya dengan warna abu-abu supaya ia terlihat seperti wanita tua.

Berkali-kali polisi berpapasan dengan Liu tapi mereka tak menyadarinya karena Liu selalu merubah penampilannya. Dan yang terakhir ini, setelah pencarian selama 12 jam akhirnya Liu tertangkap.

Hmm cerdik juga ya, menjadi wanita tua untuk jadi penculik.
Polisi Hampir Tertipu dengan Ulah Wanita ini! Apa yang Dia Lakukan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top