Selasa, 12 Juli 2016

Seorang Wanita Tewas Tercekik ketika Bersembunyi karena Takut Ketahuan Selingkuh

Yang namanya selingkuh pasti tidak ada yang setuju. Di dalam Islam memang membolehkan memiliki istri lebih dari satu, asalkan dapat adil pada semua istri, tak ada pilih kasih atau ketimpangan.

Hal ini berbeda dengan selingkuh, karena jika beristri lebih dari satu artinya sudah sah antara suami dan istri-istrinya, dan juga istri yang terdahulu harus ikhlas lahir dan batin suami menikah lagi. Ini boleh karena sudah menjadi muhrim dan bukan selingkuh lagi namanya.
Muzaffargarh / Gambar via panoramio.com
Sedangkan selingkuh itu belum ada ikatan apapun antara lelaki dan perempuannya, hal ini tentu saja berdosa. Selingkuh membawa keburukan, baik di dunia maupun di akhirat, begitu juga keburukan baik bagi yang melakukan perselingkuhan maupun pihak yang diselingkuhi.

Perselingkuhan yang berakhir pada derita terjadi di Pakistan, dimana seorang wanita Pakistan yang diketahui berselingkuh dengan sepupunya tak sengaja tercekik dalam bagasi mobil. Hal ini terjadi ketika sang wanita bersembunyi di sana ketika seorang kerabatnya bangun larut malam.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu, tanggal 9 Juli lalu di pinggiran pusat kota Pakistan dari Muzaffargarh. Pelaku adalah Mushtaq Ahmed Baloch, lelaki yang berusia 22 tahun, berselingkuh dengan sepupunya bernama Rani Bibi.

Saat mereka sedang berdua, tiba-tiba datang sang ibu ke rumahnya tiba-tiba di malam hari. Saat itu, keluarga Baloch sedang tertidur.

Melihat sang ibu datang, Baloch kaget dan langsung menyembunyikan sepupunya itu di dalam bagasi penyimpanan besar di kamarnya. Kemudian, Baloch menggembok bagasi tersebut dengan gembok logam.

Baloch pun langsung datang ke rumah mertuanya yang datang tadi. Karena tak ada yang menolong, Bibi pun meninggal dalam waktu kurang lebih 15 menit karena kehabisan nafas.

Karena perbuatannya itu, polisi menangkap pelaku dan dua putranya atas tuduhan pembunuhan.

Hmm, karena selingkuh, semua berakibat buruk bukan? Baloch ketahuan selingkuh dan pasti keluarga akan membencinya dan mencapnya sebagai orang yang buruk, ditahan polisi, begitu juga dengan Bibi yang meninggal karena selingkuh. Sepertinya ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga itu benar adanya.
Seorang Wanita Tewas Tercekik ketika Bersembunyi karena Takut Ketahuan Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top