Selasa, 26 Juli 2016

Wow! Kamu Bisa Kurus dengan Kebiasaan Tidur ini loh!

loading...
Banyak hal yang dilakukan oleh orang, terutama para wanita untuk mendapatkan tubuh kurus. Mulai dari mengurangi porsi makan, diet ketat, olahraga, dan cara lainnya. Padahal, hanya dengan kebiasaan tidur saja tubuh kamu bisa lebih kurus loh!

Orang yang tidur selama 8,5 jam setiap malam dua kali lipat mampu menghilangkan lemak dalam tubuh dibanding mereka yang tidur selama 5,5 jam per malam. Sayangnya, kesibukan membuat waktu tidur tak sebanyak itu. Oleh karena itu, beberapa kebiasaan tidur ini dapat membuatmu lebih kurus.

Inilah kebiasaan tidur yang bisa membuat tubuh kurus :
  1. Matikan Lampu ketika Tidur

    Mematikan lampu ketika tidur / Gambar via jayme-joy.com
    Untuk memproduksi hormon melatonin lebih banyak, mematikan lampu ketika tidur adalah caranya. Penelitian yang dilakukan Universitas of Oxford menjelaskan bahwa wanita yang tidur dengan keadaan gelap memiliki kemungkinan 21 persen berbadan gemuk daripada wanita yang tidur dalam keadaan terang.
  2. Tepat Waktu dalam Jam Tidur

    Tidur tepat waktu / Gambar via murphycampbell.com
    Menurut The American of Clinical Nutrtition, orang yang tidur tepat waktu dapat membantu membakar kalori 20 persen lebih banyak daripada yang tidur tidak tepat waktu.
  3. Minum Segelas Susu

    Minum susu / Gambar via shutterstock.com
    Segelas susu atau yoghurt dapat membantu menahan rasa lapar. Selain itu, dapat membangun otot ketika tidur dan susu juga memiliki kasien untuk membentuk protein.
Itulah kebiasaan ketika tidur yang dapat membuatmu kurus. Selamat mencoba!
Wow! Kamu Bisa Kurus dengan Kebiasaan Tidur ini loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top