Jumat, 19 Agustus 2016

Bayi Ini Mendapat Gratis Naik Pesawat Seumur Hidup Setelah Lahir Di Pesawat

Pesawat terbang adalah alat transportasi yang sangat memudahkan mobilisasi manusia. Meski tempat yang dituju sangat jauh, terpisah laut bahkan beda benua, pesawat terbang dapat menjangkaunya hanya dalam beberapa jam.

Terlebih, burung besi ini kian memiliki banyak fasilitas yang bagus dan harganyapun semakin terjangkau. Sehingga layaklah pesawat terbang menjadi pilihan transportasi di zaman yang serba cepat ini.
Ibu dan si bayi / facebook
Ngomongin pesawat terbang, baru-baru ini ada berita unik yang terjadi di pesawat terbang. Berita ini datang dari maskapai penerbangan Cebu Pacific Air. Dalam sebuah penerbangan dari Dubai ke Filipina dengan maskapai tersebut, tepatnya hari Senin, 14 Agustus kemarin, ada seorang wanita yang melahirkan bayi prematur di pesawat.

Ketika berada di angkasa, sang wanita sudah mengalami kontraksi selama 5 jam. Padahal penerbangan dari Dubai ke Filipina dijadwalkan menempuh 9 jam perjalanan. Kru pesawat pun segera meminta bantuan. Untung ada 2 perawat yang berada di pesawat dan mereka pun segera memberi pertolongan pada wanita itu.

Wanita tersebut akhirnya melahirkan bayi perempuan prematur dengan usia yang masih 7 bulan kehamilan. Empati penumpang lain pun nampak ketika mereka saling membantu sang wanita dengan memberinya baju anak-anak yang mereka bawa. Si bayi pun diberi pakaian setelah dimandikan dengan air mineral.

Pendaratan darurat

Seorang penumpang menyarankan pendaratan darurat di India untuk memastikan kesehatan bayi, karena dia lahir secara prematur.

Sebagai hadiah atas kelahirannya, pihak Cebu Pacific Air yang diwakili sang CEO Lance Gokongwei, memberikan tiket pesawat gratis seumur hidup pada bayi itu untuk penerbangan kemana saja dengan Cebu Pacific Air.

Mengenai tempat kelahiran si bayi, karena India adalah negara pertama yang ia darati, maka dianggap sebagai kelahiran India, tapi si bayi juga berhak memegang paspor Filipina.

Wah asyik ya guys, dapat tiket pesawat gratis seumur hidup, tempat lahirnya juga unik. Pasti ngiri nih? :D Tapi jangan dipaksain ya, itu semua kan juga alami, buktinya, lahirnya aja prematur.