Kamis, 25 Agustus 2016

Cara agar Tubuhmu Terlihat Indah saat Menikah tanpa Diet!

Pernikahan adalah hari besar bagi mereka yang melakukannya. Ini adalah hari yang ditunggu bagi para pasangan untuk dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Oleh karena itu, wajar bila pasangan ini ingin tampil lebih baik dari biasanya.

Mengenai tampilan, tak hanya baju yang menjadi tinjauan utama, melainkan juga bentuk tubuh. Oleh karena itu, kebanyakan calon pengantin yang memiliki tubuh berlebih atau khawatir berat badannya naik, akan melakukan diet ketat.

Namun, diet tak semudah yang dibayangkan. Selalu ada godaan untuk mencoba makanan ini dan itu. Selain itu, risiko kesehatan yang dialami calon pengantin yang diet dapat terjadi jika diet yang dilakukan tidak baik. Tentu tidak mau sakit ketika hari penting itu datang bukan?

Oleh karena itu, berikut ini ada tips yang akan membuat tubuhmu tetap terlihat indah meskipun tidak melakukan diet. Penasaran?

Inilah cara agar tubuhmu terlihat indah saat menikah tanpa diet :
  1. Hindari Makanan Tinggi Sodium

    Hindari pizza karena tinggi sodium / Gambar via womenshealthmag.com
    Tentunya kamu tidak ingin terlihat gemuk di hari pernikahanmu. Oleh karena itu, setidaknya satu minggu sebelum hari besar itu tiba, kurangi makanan yang tinggi sodium, seperti pizza, cips, daging asap, Chinese food, dan makanan sejenisnya.
  2. Perbanyak Buah dan Sayur

    Perbanyak buah dan sayur / Gambar via dietnutritionadvisor.com
    Konsumsi banyak buah dan sayur sangat baik bagi tubuh. Selain dapat mengurangi berat badan, sayur dan buah juga mengandung antioksidan yang dapat menyehatkan kulit dan rambut.
  3. Tidur yang Cukup

    Tidur yang cukup / Gambar via ziptrials.us
    Sehari sebelum menikah, tentu kamu akan sangat sibuk dan mungkin juga kamu tidak bisa tidur karena terlalu bersemangat. Oleh karena itu, hari-hari sebelumnya kamu harus mendapatkan tidur yang cukup setiap malam, setidaknya 7-8 jam. Ini akan menjagamu tetap sehat dan cukup tidur.
  4. Hidrasi

    Cukup minum air / Gambar via opas.org.br
    Kamu harus mendapatkan cukup cairan bagi tubuh, karena dehidrasi dapat membuatmu pusing, lelah, dan menjadi kurang sehat. Oleh karena itu, konsumsi air putih, kopi dan teh tanpa gula, atau jus buah buatan sendiri akan sangat baik.
  5. Jangan Mengurangi Porsi Olahraga

    Lakukan olahraga dengan rutin / Gambar via livestrong.com
    Jika pernikahanmu kurang dari dua minggu, olahraga tidak akan berpengaruh banyak pada berat badanmu. Oleh karena itu, lakukan latihan beberapa bulan sebelumnya. Olahraga ringan seperti jogging, gym, senam, atau olahraga lain setiap hari akan membuat tubuhmu lebih indah.
Jadi, mudah bukan untuk dapat terlihat indah tanpa diet? Selamat mencoba!
Cara agar Tubuhmu Terlihat Indah saat Menikah tanpa Diet! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top