Rabu, 10 Agustus 2016

Demi Cinta, Orang ini Lakukan Hal yang Luar Biasa!

Pepatah mengatakan "Cinta itu buta". Memang terkadang kita melihat ada pasangan yang nampanya tak serasi, tapi mereka saing mencintai. Ada pasangan yang tak sempurna secara fisik, tapi mereka saling menyayangi, semua itu bukan tidak mungkin.

Cinta akan membuat orang mau melakukan apapun, meski itu memberatkan. Seperti orang-orang ini yang melakukan hal luar biasa demi cinta. Siapa saja itu?

Inilah orang yang melakukan hal luar biasa demi cinta :
  1. Pakai Baju Sama Selama 35 Tahun

    Pasangan yang memakai baju sama atau baju couple itu biasa, tapi biasanya mereka juga memakainya di saat-saat penting saja, misalnya ketika kondangan, ulang tahun, atau di saat-saat penting lainnya.
    Donald Featherstone yang memakai baju sama dengan istri / Gambar via epictimes.com
    Hal ini berbeda dengan Donald Featherstone, yang terkenal sebagai seniman ornamen rumput plastik pink flamino. Ia dan istri sama-sama memakai baju yang sama, bedanya di waktunya. Ketika pasangan lain memakainya di saa tertentu, Donald dan istri memakai baju yang sama setiap hari, setiap saat, setiap waktu, selama 35 tahun.
  2. Bertemu setelah Sekian Lama

    Seorang pasangan yang bertunangan ketika mereka berusia 20 tahun, Steve Smith dan Carmen Ruiz Perez. Kemudian, Carmen pindah ke Inggris karena mengikuti pertukaran pelajar dan mereka berpisah selama satu tahun. Steve menulis surat untuk Carmen, namun ibu Carmen meletakkannya di suatu tempat hingga menyelinap di perapian.
    Steve Smith dan Carmen Ruiz Perez / Gambar via velvet.hu
    Setelah 10 tahun berlalu, Carmen menemukan surat itu dengan perasaan yang sama pada Steve dan mereka pun langsung menikah.
  3. Menggendong Suami

    Seorang pasangan suami istri, Taylor Morris dan Danielle Kelly, adalah pasangan suami istri yang menjalin kasih sejak SMA. Namun, di tahun 2007 terjadi insiden dimana Morris terkena alat peledak dan membuat kedua kaki serta tangannya harus diamputasi.
    Taylor Morris dan Danielle Kelly / Gambar via rodrigooller.com
    Meski kondisi Morris tak sempurna lagi, rasa cinta Kelly pada Morris tetap sama seperti dulu. Bahkan, Kelly rela menggendong Morris kemanapun. Ini sangat menginspirasi dan bukti cinta yang nyata bahwa cinta itu tak pandang apapun.
  4. Cinta Sehidup Semati

    Harold Knapke adalah suami dari Ruth. Mereka menjalin cinta sejak Perang Dunia II hingga kemudian menikah. Sayangnya, di usia senja Ruth harus tertular infeksi langka dan dapat menyebabkan penderitanya meninggal.
    Harold dan Rutih Knapke / Gambar via abcnews.go.com
    Karena sedih sang istri sakit, Harold sangat tertekan hingga membuatnya meningga pada pukul 07.30. Melihat sang suami meninggal, Ruth pun sangat sedih hingga ia meninggal di hari itu juga pukul 18.30.
  5. Menciptakan Lagu Cinta

    Fred dan Lorraine Stobaugh / Gambar via blogs.chicagotribune.com
    Fred dan Lorraine Stobaugh, adalah pasangan suami istri yang sudah bersama selama 75 tahun. Namun, Lorraine meninggal mendahului Fred. Karena sedih, Fred menuangkan kesedihannya melalui lagu-lagu yang ia ciptakan. Liriknya menceritakan kisah cinta Fred dan Lorraine dan siapapun yang mendengar pasti akan terharu.
Kisah ini dapat menginspirasi kita untuk mempertahankan cinta yang telah kita miliki.
Demi Cinta, Orang ini Lakukan Hal yang Luar Biasa! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top