Jumat, 26 Agustus 2016

Heboh! Seorang Lelaki Meminum Minuman Ajaib ini Setiap Hari dan Membuatnya Hidup 152 Tahun!

Orang dapat hidup rata-rata 63 tahun, Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam pun meninggal di usia 63 tahun. Suatu berkah ketika seseorang dapat hidup lebih dari 63 tahun. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah kesehatan.

Jika kita pandai menjaga kesehatan, tentu saja penyakit tidak akan mudah menyerang, kecuali jika itu sudah penyakit turunan. Meski begitu, ada juga cara yang dapat dilakukan agar kita tidak mudah terserang penyakit. Seperti lelaki ini yang meminum minuman ajaib hingga membuatnya hidup hingga 152 tahun!
Whey / Gambar via nourishingjoy.com
Seorang lelaki bernama Thomas Parr, petanidari Inggris yang dinyatakan sebagai lelaki tertua di dunia yang hidup hingga 152 tahun. Ia dapat hidup hingga ratusan tahun rahasianya adalah dengan minum ramuan ajaib setiap hari.

Minuman yang ia minum adalah whey. Whey atau laktoserum adalah cairan semi transparan yang tertinggal selama proses pengendapan dalam pembuatan keju. Rasanya sedikit asam, dengan aroma yang harum dan warna kuning kehijauan.

Whey sangat bermanfaat untuk diminum selama hidup, dari lahir hingga mati. Whey sedikitnya 1% protein dan lebih dari 93% air. Kandungan lain yang ada di dalam whey adalah potasium, sodium, magensium, phospor, iron, zinc, tembaga, cobalt, mangaan, molybdenum, vitamin, asam amino esensial, dan enzim. 100 gram whey mengandung 2 kalori, yang dapat mengurangi berat badan.

Minum whey dapat membuat hati sehat dan menangkal penyakit hati. Hati yang sehat adalah kunci dari sehatnya tubuh. Jika ingin hati menjadi sehat, konsumsilah whey setiap hari.

Selain untuk hati, whey juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mengurangi berat badan. Jika ingin berat badan berkurang, selain berolahraga konsumsilah whey. Karena whey mengandung banyak protein yang merupakan kebutuhan utama bagi para atlet untuk dapat menjaga berat badan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk dapat melancarkan pencernaan juga dapat mengkonsumsi whey. Asam susu yang terkandung dalam whey dapat mengurangi bakteri dan jamur. Ini sangat dianjurkan bagi kamu yang sedang sembelit, perut kembung, kram, diverticulitis dan peradangan kronis pada usus.

Untuk membuat whey, kamu bisa membuatnya sendiri dengan bahan susu mentah produksi lokal. Whey dari kambing dalah yang terbaik, tapi whey dari sapi juga tak kalah baiknya. Dalam 10 kilogram susu, rata-rata kamu dapat menghasilkan satu kilogram keju dan sembilan liter whey.

Konsumsi sebanyak 150 ml whey dalam sehari dapat mengatasi masalah kesehatan pada tubuh. Cara meminumnya dengan mencampurkan beberapa sendok whey ke dalam gelas air, kemudian minum sebelum makan.

Ingin hidup ratusan tahun? Cobalah konsumsi whey setiap hari!