Kamis, 04 Agustus 2016

Inilah Tempat Unik di Dunia Bagi Siapapun yang Ingin Tinggal akan Dibayar!

loading...
Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk terbanyak, bahkan tercatat Indonesia menduduki peringkat 5 besar penduduk terpadat di dunia. Meski begitu, masih ada juga tempat-tempat di negara lain yang masih kekurangan penduduk.

Pemerintah bahkan menjanjikan pekerjaan dan gaji yang tinggi bagi siapa saja yang ingin tinggal di tempat tersebut. Hmm, tentu tawaran yang menarik bukan? Apalagi tempat yang dimaksud bukanlah tempat yang buruk dan ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang belum mendapat pekerjaan. Dimana saja itu?

Inilah tempat unik di dunia bagi siapapun yang ingin tinggal akan dibayar :
  1. Alaska, Amerika Serikat

    Alaska / Gambar via chirkup.me
    Bagi kamu para profesional, pemerintah sudah menyiapkan dana khusus untuk membayarmu jika ingin tinggal di Alaska. Syaratnya kamu harus tinggal di Alaska selama minimal satu tahun. Ini cocok sekali bagi kamu yang suka musim dingin, suasana tenang, dan pemandangan salju dimana-mana, terlebih penduduk di Alaska setiap tahunnya semakin turun.
  2. Air Terjun Niagara, New York, Amerika Serikat

    Air terjun Niagara / Gambar via niagaraweddingsusa.com
    Kesempatan bagi kamu yang menyukai tempat indah di salah satu penjuru dunia ini. Pemerintah sudah menyiapkan dana sebesar USD 7.000 bagi lulusan universitas sebagai insentif untuk bekerja di dekat dengan air terjun selama dua tahun.
  3. Saskatchewan, Kanada

    Saskatchewan / Gambar via livingskies2014.ca
    Di suatu tempat di Kanada yang bernama Saskatchewan, kamu akan dibayar pemerintah sebanyak 20.000 dolar Kanada jika mau tinggal dan bekerja di sana selama 7 tahun. Tapi, penawaran ini khusus hanya bagi sarjana baru lulusan tahun 2010 ke atas.
  4. Utrecht, Belanda

    Utrecht / Gambar via utrechtsummerschool.nl
    Pemerintah Utrecht sedang melakukan uji coba dengan memberikan dana USD 1.000 bagi siapapun yang tinggal di sini. Utrecht dikenal dengan negara yang memiliki tingkat humaniora dan ilmu sosial yang tinggi. Dan oleh karena itu, pemerintah melakukan eksperimen sosial mengenai apa yang dilakukan mereka di sana dengan imbalan insentif tersebut.
  5. Ponga, Asturias, Spanyol

    Ponga / Gambar via mapio.net
    Ponga merupakan desa tertua di Spanyol, dan demi menarik minat penduduk muda dan memperkuat ekonomi lokal, pemerintah akan memberikan tawaran sebesar 3.000 euro untuk setiap pasangan yang tinggal. Jika pasangan tersebut memiliki anak, mereka akan diberi tambahan 3.000 euro dan berlaku kelipatannya.
Jika tinggal di sini, mungkin kamu akan menjadi kaya mendadak dan mengubah hidupmu. Tertarik untuk tinggal?
Inilah Tempat Unik di Dunia Bagi Siapapun yang Ingin Tinggal akan Dibayar! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top