Selasa, 23 Agustus 2016

Inilah Tips Ampuh Mencari Pasangan Lewat Media Online!

Mencari pasangan hidup terkadang susah-susah gampang. Ada yang baru kenal, cocok, langsung menikah. Ada juga yang sudah berkenalan dengan banyak orang, tapi belum menemukan yang cocok. Ada juga yang ternyata jodohnya adalah sahabatnya sendiri, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang masih single dan ingin mencari pasangan, jangan khawatir, karena kamu bisa mencari pasangan melalui media online. Mungkin kamu masih meragukan media online, karena tak selamanya mencari pasangan lewat online itu akan berakhir sukses. Tapi setidaknya, kamu bisa mencobanya dan hal ini sudah terbukti ampuh di Amerika.
Mencari pasangan dengan media online / Gambar via hercampus.com
Inilah tips ampuh mencari pasangan lewat media online :
  1. Lakukan Permainan Nama

    Percaya atau tidak, mencari nama untuk akun online adalah hal yang paling membutuhkan keputusan kritis. Wanita lebih menyukai nama yang terlihat intelijen, sedangkan para lelaki lebih menyukai nama yang terkait dengan ciri-ciri fisik.
  2. Pemilihan alfabet

    Nama yang dimulai dengan huruf pertama dari alfabet lebih baik daripada yang dimulai dari huruf tengah. Karena penelitian menunjukkan bahwa kita lebih cenderung merasa huruf awal memiliki nilai lebih.
  3. Seimbangkan Kepribadian dengan Fisik

    Jangan hanya menulis tentang pribadi terlalu banyak di profil, tapi deskripsi antara kepribadian dengan fisik harus seimbang. Setidaknya, konten tentang personal diri sebanyak 70 persen sedangkan deskripsi fisik sebanyak 30 persen.
  4. Katakan yang Sebenarnya dan Bubuhi dengan Humor

    Menulis profi yang jujur, menyenangkan, dan ringkas dengan sedikit sentuhan humor akan menimbulkan kesan yang baik.
  5. Jadilah Rendah Hati

    Memperluas diri atau menggunakan retorika seperti di dunia nyata sebaiknya tidak dilakukan di dunia maya. Lindungi filosofi-filosofi yang biasa kamu ucapkan.
  6. Gunakan Foto yang Sesuai

    Gunakan foto aslimu, yang menunjukkan bagaimana dirimu, tentunya tidak berlebihan. Jika kamu suka bersepeda, kamu bisa memasang foto ketika kamu bersepeda. Dengan foto tersebut, orang akan tahu bagaimana dirimu dan mungkin kamu orang yang tepat untuk diajak hang out.
Media online memang sangat membantu, tapi kamu tetap harus berhati-hati, terlebih kamu belum begitu kenal dengan orang tersebut. Selidiki lebih lanjut tentang calon pasanganmu di media online sebelum melangkah lebih jauh.
Inilah Tips Ampuh Mencari Pasangan Lewat Media Online! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top