Selasa, 23 Agustus 2016

Ngeri! Wanita ini Buang Air Besar di Lift dan Meninggalkannya seperti tak Pernah Terjadi Apa-apa!

Manusia adalah makhluk yang diberi akal pikiran. Itulah mengapa manusia dapat membedakan mana hal yang benar dan mana hal yang salah. Dapat membedakan apa yang bisa dimakan dan apa yang tidak bisa dimakan. Juga dapat membedakan bagaimana seharusnya melakukan suatu hal dan dimana hal tersebut harus dilakukan.

Salah satu hal pribadi yang tidak boleh dilakukan di tempat umum adalah buang air besar. Orang tidak boleh sembarangan membuang kotoran di muka umum. Selain bau dan kotor, tentu hal itu sangat tidak sopan dan mengganggu orang lain. Namun, ada satu hal yang menjijikkan, dimana hal ini terjadi di dalam lift dan dilakukan oleh seorang wanita.
Wanita buang air di dalam lift / Gambar via 234today.com
Wanita ini mengenakan pakaian yang rapi, rok panjang, high heels, dengan membawa tas tangan putih, kemudian masuk ke dalam lift dan memencet tombol lantai tujuannya. Terlihat normal dan tak ada yang salah memang. Tapi beberapa waktu kemudian, ia mulai menyilangkan kaki dan sedikit menari.

Wanita tersebut kemudian menekan tombol lagi dan ia mulai menaikkan roknya. Ternyata, ia melakukan hal yang tak terduga, yaitu buang air besar di dalam lift.

Ia kemudian jongkok dan buang air besar. Sementara ia tengah membuang air besar, ia melihat sekeliling dan mencari kamera CCTV yang mungkin saja merekam aksinya itu.

Setelah selesai, ia pun segera menurunkan roknya dan merapikan bajunya kembali. Pintu lift terbuka dan ia pun berjalan keluar lift dan mengabaikan orang-orang yang ada di belakangnya.

Gambar ini dipercaya diambil di China dan langsung menyebar di sosial media lokal. Namun, belum dapat dipastikan wanita ini melakukan hal tersebut di dalam kantor atau mall. Selain itu, wanita tersebut kini sedang dilacak untuk mencari tahu mengapa ia melakukan hal tersebut dan apakah itu merupakan kebiasaannya.

Wah benar-benar menjijikkan ya readers?
Ngeri! Wanita ini Buang Air Besar di Lift dan Meninggalkannya seperti tak Pernah Terjadi Apa-apa! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top