Kamis, 04 Agustus 2016

Tips Membuat Tempat Parkir di dalam Ruangan yang Sempit

Tingginya angka pertumbuhan penduduk membuat rumah-rumah tak lagi memiliki halaman luas seperti dahulu. Sekarang seolah halaman hanya sepetak tanah seadanya, itupun terkadang dipakai untuk tempat kendaraan.

Terlebih rumah-rumah di kota besar yang sempit, mereka malah tidak memiliki tempat khusus untuk kendaraan mereka, jadinya memakai jalan untuk tempat parkir dan tentu sangat mengganggu pengguna jalan lainnya. Memusingkan memang jika tidak memiliki garasi sendiri, terlebih jika akan bepergian jauh dan meninggalkan mobil.
Tidak punya garasi jadi memakai jalan untuk parkir / Gambar via masalamantrabanquet.in
Untuk itu, ada tips yang dapat dilakukan untuk menyiasati ukuran rumah yang sempit tapi ingin memiliki garasi. Yaitu diletakkan di bawah tangga!

Ruangan sempit di bawah tangga biasanya tidak digunakan oleh pemilik rumah, atau hanya digunakan untuk meletakkan barang-barang saja sebagai ganti gudang. Nah, untuk yang belum punya garasi tapi ingin punya garasi di dalam rumah, bisa memanfaatkan tempat ini.

Caranya, letakkan landasan beroda dimana mobil akan ditempatkan. Landasan tersebut akan dikeluarkan saat mobil hendak diparkir. Setelah mobil berada di atasnya, landasan tersebut kembali didorong masuk dan mobil pun terparkir di dalam garasi bawah tangga.

Penasaran bagaimana caranya? Simak video berikut ini :


Tips Membuat Tempat Parkir di dalam Ruangan yang Sempit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top