Minggu, 18 September 2016

Aneh! Lelaki ini Menunggang Burung Unta di Kemacetan Jalan Raya

Di zaman modern ini, orang lebih senang bepergian dengan alat transportasi, baik itu umum maupun pribadi. Ada mobil, motor, bus, kereta, serta pesawat yang dapat membawa orang dari satu tempat ke tempat lain, bahkan ke luar negeri sekalipun.

Berbeda dengan zaman dahulu, dimana alat transportasi belum ditemukan, orang-orang bepergian dengan berjalan kaki atau menaiki hewan. Hewan yang dinaiki pun kebanyakan adalah hewan berkaki empat, seperti kuda, sapi, unta, kerbau, keledai, serta gajah. Namun anehnya, ada seorang lelaki di zaman modern yang menunggang burung unta di tengah keramaian jalanan!
Lelaki ini menunggangi burung unta di jalan raya / Gambar via YouTube Norly News
Lelaki yang tidak diketahui namanya itu menjadi pusat perhatian setelah dirinya melaju di jalanan yang macet dengan sebuah burung unta. Menurut latar belakang tempat, kejadian tersebut terjadi di kota Alamty, Kazakhstan.

Aksi aneh dan nekad lelaki tersebut berhasil direkam dalam sebuah video. Di dalam video tersebut, sang lelaki dengan santainya melenggang di jalanan dengan burung unta. Banyak pendapat yang menyatakan bahwa lelaki tersebut meluncur di jalan bebas hambatan.

Video ini membuat polisi harus memeriksa CCTV jalan untuk memastikan apakah benar-benar ada yang melintas dengan burung unta di sana. Memang kejadian ini sangat tak wajar, jika ia berniat menghindari macet kenapa tidak menggunakan motor atau sepeda saja?

Berikut video lelaki menunggangi burung unta tersebut: