Minggu, 11 September 2016

Gadis ini Terlahir tanpa Lengan, Sekarang Ia Menggunakan Lengan Berkilau yang Menawan!

loading...
Memiliki dua tangan adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Dengan tangan, kita dapat melakukan apapun dengan mudah. Tentu saja, dengan adanya tangan akan membuat penampilan tubuh juga terlihat indah.

Tangan manusia terdiri dari tangan kanan dan tangan kiri, yang mana tangan ini dapat melakukan berbagai tugas yang berbeda-beda. Ada orang yang lebih banyak menggunakan tangan kanan untuk melakukan hal-hal penting, ada juga yang lebih banyak menggunakan tangan kiri atau bisa disebut kidal.

Berbicara mengenai tangan, ada juga orang yang tidak memiliki tangan. Mungkin awalnya mereka tidak dapat menerima keadaannya, tapi bagaimanapun itulah kehendak Tuhan, manusia tetap harus mensyukuri. Segala cobaan pasti ada jalan keluarnya.

Anak-anak yang terlahir tanpa lengan
  1. Jordan Reeves

    Jordan Reeves / Gambar via fastcompany.com
    Jordan Reeves adalah anak 10 tahun yang berasal dari Columbia, Missouri. Ia terlahir dengan tangan kiri hanya sampai pada sikunya. Tapi, beruntung Jordan mendapatkan bantuan dari para insinyur dan para dermawan, ia dan anak-anak sepertinya dibantu dengan tangan palsu yang didesain khusus untuk mereka.
  2. David

    David / Gambar via notey.com
    Anak istimewa selain Jordan adalah David, ia juga dibantu dengan tangan buatan seperti Jordan. Ia pun mampu membuat suatu benda yang dinamakan "sport splint" yang dilengkapi dengan ring basket.
  3. Riley

    Riley / Gambar via bartarinha.ir
    Riley pun menambahkan alat pelontar atau ketapel di tangan buatannya itu.
  4. Sydney

    Sydney / Gambar via frogheart.ca
    Ia menambahkan dua pistol yang dapat menembakkan air dari lengannya, jadi jangan macam-macam dengannya ya!
  5. Kieran

    Kieran / Gambar via buzzfeed.com
    Memperindah tangan buatannya sehingga dapat bercahaya yang ia namakan dengan Nubinator.
Para insinyur itu tak hanya membuat anak-anak berkreasi dengan tangan buatan, tapi mereka juga mengajari tentang gambar 3D, elektronik, menjahit, plester casting, serta bagaimana cara kerja tubuh.

Jadi, jangan minder dengan ketidaksempurnaan yang dimiliki, karena orang yang tidak sempurna belum tentu tidak bisa apa-apa. Tetap semangat karena semua pasti ada jalan keluarnya.
Gadis ini Terlahir tanpa Lengan, Sekarang Ia Menggunakan Lengan Berkilau yang Menawan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top