Minggu, 25 September 2016

Gara-gara YouTube, Dua Bocah ini Mendapat Rp 50 Juta per Bulan, Pasti Kamu Ngiri!

loading...
Belakangan ini, pekerjaan sebagai YouTuber sedang banyak diminati. Orang-orang berlomba-lomba membuat video dan menambahkannya di akun YouTube nya. Bahkan, ada yang sampai membuat video tentang keseharian mereka.

Untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube, diperlukan banyak subscriber atau orang yang berlangganan video kita. Dengan banyak subscriber, iklan yang ada di video kita akan di klik dan kita akan mendapatkan uang.
Lifia Niala / Gambar via YouTube Lifia Niala
Berbicara mengenai YouTuber Indonesia, pasti jika ditanya siapa saja mereka kamu akan menjawab Raditya Dika, Last Day Production, dan beberapa pemilik channel YouTube yang sudah terkenal. Tapi, pernahkan kamu mendengar channel YouTube Lifia dan Niala? Mungkin masih terdengar asing ya?

Lianindya Alifia (7) dan Anindita Niala (5) adalah anak dari Ady Kuswara yang bekerja di bidang pendidikan di Pekanbaru. Target video Livia Niala adalah anak-anak dan orang tua. Meskipun masih asing terdengar di kalangan para remaja, tapi dari channel ini pendapatannya paling tinggi diantara para YouTuber lainnya. Video yang diunggah saat ini sebanyak 255 video dengan 462.207 subscriber.

Awalnya, sang ayah tak sengaja menambahkan video di YouTube berupa keseharian Lifia dan Niala bermain dan kegiatan mereka. Tapi ternyata, banyak orang yang suka dengan video tersebut sehingga menarik banyak penonton.

Sekarang ini, penghasilan Lifia dan Niala dari YouTube sebesar 5.200 Dollar hingga 83.000 dollar per bulan. Dalam setahun mereka bisa mendapatkan penghasilan 1 juda dollar. Sungguh angka yang sangat fantastis bukan?

Jadi makin banyak nih yang ingin jadi YouTuber? Hehehe....
Gara-gara YouTube, Dua Bocah ini Mendapat Rp 50 Juta per Bulan, Pasti Kamu Ngiri! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top