Senin, 05 September 2016

Horor! Suara dan Bayangan Menakutkan yang Menghantui Kameramen di Rumah Sakit yang telah Ditinggalkan

loading...
Berbicara mengenai makhluk halus, tentu banyak orang yang percaya dengan keberadaan mereka. Sudah banyak yang membuktikan bahwa makhuk halus itu ada dan seringkali menampakkan diri.

Meski begitu, selalu ada orang yang ingin tetap membuktikan. Mereka bahkan rela mendatangi tempat-tempat yang sudah lama ditinggalkan berharap menjumpai makhluk halus. Tak lupa, mereka juga membawa alat rekam untuk dokumentasi.
Ilustrasi / Gambar via hellhorror.com

Rumah sakit hantu

Salah satu bangunan yang dipercaya banyak dihuni makhluk halus adalah rumah sakit. Banyak kisah mistis dari berbagai rumah sakit, bahkan rumah sakit yang masih dihuni pun kerap kali mengundang kisah yang membuat siapapun penasaran, apalagi rumah sakit yang sudah ditinggalkan.

Seorang pemuda mendatangi rumah sakit yang sudah lama ditinggalkan guna melawan ketakutannya. Lelaki yang tidak diketahui namanya itu berdiri di koridor rumah sakit, dan tiba-tiba pintu tersebut mengangkat dengan sendirinya dan terbuka.

Tak lama kemudian, pintu mulai terbuka lebar dan menimbulkan suara yang mengganggu. Suara gema rumah sakit langsung terekam jelas di dalam kamera.

Tiba-tiba, sebuah bayangkan menakutkan berdiri di pintu dan dapat dipastikan bahwa itu adalah hantu. Bayangan hantu tersebut diduga merupakan pasien yang sudah meninggal di tempat ini.

Di akhir perjalanan lelaki tersebut di rumah sakit berhantu itu, si lelaki terdengar kaget yang ditunjukkan dengan suara nafasnya yang berat hingga terdengar sampai ke rekamannya. Video yang telah diunggah oleh Chris Kernaghan di YouTube tersebut telah membuat banyak penonton gemetaran.

Salah satunya menuliskan komentar, "Hampir saja membuatku terkena serangan jantung".

Benar-benar petualangan menegangkan bukan?
Horor! Suara dan Bayangan Menakutkan yang Menghantui Kameramen di Rumah Sakit yang telah Ditinggalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top